Chansoo part 18

3K 274 5
                                    

"kyungsoo-ya, Cukhahe" ucap Xiumin yang baru datang di Dorm Exo-k bersama para member Exo-m lainnya,  Exo -m berkunjung ke Dorm Exo-k untuk memberi ucapan selamat untuk kyungsoo.

"waeyo?" tanya baekhyun heran

Luhan mendekat ke arah kyungsoo dan memeluknya "chukahe kyungsoo-ya"

"mwoyah jangan bilang kalau kyungsoo belum memberi tahu kalian" ucap kris lalu merangkul pundak Chanyeol.

para member Exo k hanya bisa saling memandang heran, begitu juga kyungsoo yang sepertinya dia tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, dia memerima ucapa selamat tetapi dia belum tahu ucapan selamat untuk apa?.

"Kyungsoo-ya apakah kamu belum memberi tahu mereka?" tanya chen

semua memandangi kyungsoo dengan penuh penasaran,sedangkan kyungsoo tidak mengerti.

"kyungsoo-ah bukankah kamu di beri tawaran untuk membintangi sebuah filem?" perkataan luhan berhasil membuat Exo-k terkejut ,sedangkan kyungsoo dia baru ingat dan memgerti.

"jinjjha hyung" tanya kai kaget.

"ya' kyungsoo-ya apakah yang di katakan luhan itu benar?" suho pun ikut menanyakannya,

kyungsoo tersenyum lebar " bukankah sang manager sudah memberi tahu kalian Hyung" tanya kyungsoo heran.

"mwoyah... ini benar2 membuat aku kecewa kyungsoo-ya, kami satu dorm, tapi kamu tidak memberi tahu kami" ucap chanyeol kecewa.

"wah,, chongmal"

sehun mendekat ke arah kyungsoo "walaupun begitu.. hyung, cukhahamida" sehun tersenyum senang.

"jinjjha mianheyo.. aku kira kalian semua sudah tau" kyungsoo tersenyum lebar.

Semuapun memeluk kyungsoo satu persatu dan memberi selamat . lalu mereka semua duduk di sofa yang ada di ruang tv.

"aku juga akan bernyanyi solo untuk ost filem tersebut" ucap kyungsoo..

"Wah., daebak" ucap baekhyun kagum.

"hemm uri kyungsoo memang jang 👍 aku bangga padamu" chanyeol merangkul pundak kyungsoo dan tertawa, tentu saja semua member tidak heran dengan sifat Chanyeol, karena memang Chanyeol sudah biasa selalu menempel pada kyungsoo.

"kalau begitu bagaimana kalau kita rayakan bersama?" tawar suho...

"apakah kamu akan mentraktir kami hyung?" tanya tao senang..

suho menghela nafasnya "baiklah kalau begitu"  merekapun tentunya sangat menyetujui ajakan suho

--- di restoran ----

setelah mereka sampai di restoran mereka memesan ruang vip karena anggota mereka yang banyak, dan juga takut para fan mengambil photo2 mereka.

"kebetulan sekali hyung, kita sudah lama tidak mberkumpul seperti ini" ucap sehun..

"seharusnya kan kyungsoo yang mentraktir kita, karena dia yang dapat job" protes suho..

Chansoo (uri kyungsoo) EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang