15. Ketahuan

2K 343 64
                                    

"Hyungseob, woi"

"Ahn Hyungseob"

"UCOP SIALAN"

"Aasfghjkl mama, ucop sekolah lagi kamar kambing"

Yang dipanggil namanya langsung kaget dan negakin kepala dia yang semula tiduran di meja. Mana ngomongnya ngelantur lagi. Wajar gaes, semalem dia ga tidur beneran. Ditemenin sih emang sama Woojin. Mereka ngechat-an, sampe Woojin boker juga mereka tetep chat-an.

Waktu Hyungseob udah rada-rada ngantuk, dia mutusin buat tidur. Dia juga kasian sama Woojin yang ikutan ga tidur. Apaan kasian. Orang dia ngantuknya jam 6 pagi. Baru aja merem mau tidur, ibu negara udah jerit suruh bangun. Kalo Woojin sih masih bisa tidur satu jam dia, mau dia bolos atau ngapain juga gaada yang jerit-in.

"Buset cop, sadar woi! Lu semalem ngapain sampe ga tidur"

"Dienaena sama si penculik ya?" Bisik Daehwi.

Otak Hyungseob muter dulu buat ngecerna kata-kata Daehwi sekaligus ngumpulin nyawa dia yang tercecer.

"Hmmmmm..... apaan sih hwi" jawab Hyungseob dengan muka yang masih 11 12 sama bantal. Penyok sana sini. Mana jidat dia aja bekas merah gede, soalnya tadi dia tidur jidatnya keteken sama tangannya.

"Lu semalem ngapain sih cop?"

"Eh bentar, lu bawa minum ga hwi?" Tanya Hyungseob sambil ngeluarin tisu dari tasnya.

"Ada, kenapa?"

"Bagi dong"

Daehwi langsung ngeluarin botol air minum dia dari tasnya dan ngasih ke Hyungseob. Hyungseob langsung ngambil airnya Daehwi dan nuang air itu ke tisu dia tadi. Dia nuang ga sampe basah banget tapi sampe keujung-ujung tisu itu basah.

Abis itu dia lebarin tisunya dan masang tisu itu di muka dia. Mana kepalanya diadepin diatas lagi. Jadi berasa maskeran ya cop. Daehwi cuma liatin cengo, rada ngga ngerti sama temen sebelahnya ini.

5 menitan Hyungseob gitu. 5 menit juga Daehwi masih setia natepin temennya itu. Untung bukan Woojin, bisa diterjang seketika kali sama Woojin. Ya gimana engga, leher putihnya Hyungseob kan menggoda iman para seme.

Abis itu Hyungseob ngelepasin masker buatan dia.

"Duh, segerrrr" kata Hyungseob sambil akting kaya iklan minuman sprite.

"Oh iya hwi, tadi lo nanya apaan?

"Lo ngapain sih tadi malem" 

"Ohh... kemaren gue maen ke kost-annya Woojin trus kelepasan tidur disana sampe 5 jam. Jadinya tadi malem gabisa tidur gue"

"LO NGAPAIN DI KOST-ANNYA WOOJIN?!" jerit Daehwi yang langsung disambut dengan tangan manis Hyungseob buat nutupin mulut nista dia. 

"Eh anjer gausah jerit-jerit juga kali, malu gue" orang-orang pada ngeliatin mereka semua. Untung aja di kelas, jadi yang ngeliatin cuma temen doang. Kalo di tempat umum? Udah ditinggalin kali si Daehwi.

"Ealah cop tangan lu ga enak, jangan bilang lo abis cebok"

"Itu tangan kanan gue bukan kiri bego" kata Hyungseob sambil ngejejelin tangan kiri dia ke Daehwi. Udah pasti Daehwi ngehindar dari jamahan tangan jahanam itu. Mana mukanya kaya dia disuruh megang ceker ayam, geli geli jijik.

"Gimana cerita lo bisa ke kost-annya penculik?"

"Ya... gitu. Daripada gue sendirian kan di rumah, emak sama bapak gue pergi mulu. Lo tau kan masalah gue"

Hyungseob udah cerita sama Daehwi tentang kejadian kfc itu. Dan sekarang dia mau ceritain kejadian motor yang ngikutin dia sama Woojin kemaren.

"What?! Gila Seob, ga bisa dibiarin ini. Harus lapor polisi lah"

kidnapped • jinseob p101 ✔Where stories live. Discover now