Chp 6

3.1K 413 15
                                    

Vote muehehe :v

~~~DLDR~~~

.

.

.

.

.

Suasana pagi di flat Sasuke

"Menma, ayo pakai bajumu sayang!" Naruto berseru sambil menghampiri anak kecil yang tengah menonton film kartun kesukaan nya.

"Ayo, jagoan kemarikan tanganmu."

"Nah, selesai...kita pasang celananya ya." ujar Naruto, Kedua tangan Menma memegang bahu Naruto untuk menyeimbangkan tubuh kecinya.

"Nee-chan, nanti kalau Menma mau beltemu Nee-chan bagaimana?" Naruto hanya tersenyum mendengar ucapan anak di depannya, tangan nya masih sibuk merapikan seragam Menma.

"Menma sayang, tempat tinggal Nee-chan kan ada di sebelah, jadi nanti kamu bisa ketempat Nee-chan kapan pun Menma mau."  balasnya sambil mengusap rambut anak itu.

"Menma sayang Nee-chan." bisik nya sambil memeluk leher Naruto, sementara gadis itu tersenyum dan mengelus punggung kecil Menma.

"Naruto, apa kau ada kegiatan setelah mengantar Menma?" tanya Sasuke yang duduk di atas sofa.

"Aku rasa tidak, kenapa?"

"Hm..jam 9 nanti datanglah ke kantor, aku perlu sedikit bantuan," ujar Sasuke berdiri sambil melihat jam tangan nya "Menma, Tou-san berangkat dulu ya." mencium kening anaknya yang dihadiahi ekspresi cemberut nan menggemaskan bocah itu "Tou-san harus cepat menyelesaikan pekerjaan Tou-san hari ini, sampai jumpa, jangan nakal ya."

"Ya Tou-san." Sasuke tersenyum mendengar jawaban putranya setelah itu ia mengambil kunci mobil di atas meja dan berjalan kearah pintu.

"Nah Menma ayo, kita juga harus bersiap siap." ujar Naruto menuntun anak itu ke kamarnya.
.

.

.

.

Sesampainya di depan gerbang, Menma langsung memegang jari telunjuk Naruto, wajahnya tak henti hentinya mengumbar senyuman ia senang karena akan berjumpa dengan teman temannya walau kebanyakan anak perempuan, tentu saja karna ia tampan tukasnya dalam hati.

"Kau senang?" tanya Naruto membuyarkan lamunan anak itu.

"He'em, Menma senang sekali kalna Menma bisa beltemu teman Menma," balasnya tak lupa mengayun ayunkan tangan nya yang memegang telunjuk Naruto "ano, Nee-chan nanti menjemput Menma kan?" tanya nya dengan nada pengharapan.

"Itu sudah pasti sayang, Nee-chan pasti jemput tapi Nee-chan ke kantor Tou-san mu dulu setelah ini, ingat." jelasnya sambil tersenyum dan dibalas anggukan oleh anak di depannya.

"Sekarang ayo kita ke kelas." ujar Naruto kembali berjalan menggandeng bocah kecil itu setelah sempat berhenti.

.

.

.

.

~~~°•°•°•°~~~

.

.

Neighbor (SasufemNaru)Where stories live. Discover now