keempat

2.4K 313 64
                                    

"KAK HP LO GETAR MULU NIH." Teriak Baejin yang lagi asik nonton Upin Ipin di ruang kumpul keluarga.

Sebenernya tadi Suzy juga ikut nonton sama Baejin cuman dia pergi ke dapur dulu ambil cemilan biar nontonnya lebih enak gitu terus hp nya emamg dia tarok di sofa tempat dia duduk tadi sama Baejin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebenernya tadi Suzy juga ikut nonton sama Baejin cuman dia pergi ke dapur dulu ambil cemilan biar nontonnya lebih enak gitu terus hp nya emamg dia tarok di sofa tempat dia duduk tadi sama Baejin.

"KAK INI KAK SEHUN NELFON."

"TOLONG ANGKATIN DONG DEK GUE MASIH MASAK KENTANG NIH." Teriak Suzy dari dapur. Ya ini Baejin sama Suzy emg saling meneriaki satu sama lain sih. soalnya jarak dapur sama ruang keluarga itu lumayan jaaaauh.

"Halo Suzy." Sahut Sehun diseberang telfon sana

"Eh kak Sehun ini Baejin kak. Kak suzy lagi masak kentang. Ada apa kak?" Jawab Baejin tapi matanya masih fokus nonton upin ipin

"Oalah. Yaudah ntar suruh Suzy cek line dari gue ya Jin bilang penting."

"Siap kak ada lagi gak?"

"Sekalian bilang I Love You dari Sehun HEHEHE BYE CALON ADIKKU." Habis itu Sehun langsun matiin panggilannya. Soalnya---

"YEUUU KAMPREEEETTTT" tuh kalau gak di matiin dia bakal kena amukan dari Baejin kayak begini jadi daripada telinga dia sakit dengernya mending langsung diakhiri saja kan panggilannya. Sungguh keputusan yang tepat dari seorang Oh Sehun.

"Kenapa sih dek teriak - teriak. Ini tuh dirumah malu didenger tetangga." Ucap Jonghyun yang baru selesai sholat Dzuhur di masjid dekat rumah. Dengan baju kokoh putih, sarung, dan sajadah yang digantung di pundak. Tidak lupa kopiah yang membuat kegantengan seorang Bae (Kim) Jonghyun menjadi plus plus.

"Yaa maafkan bang reflek sih gue tadi."

"Yaudah jangan diulang ya. Oh ya Kak Suzy mana?" Tanya Jonghyun sambil mendudukkan diri di samping Baejin

"Noh di dapur lagi masak kentang daritadi kaga selesai - selesai. Napa emang bang?"

"Ini mau nyampein salam dari Minhyun."

"Yaelah bang gak usah disampein mendingan deh."

"Mana boleh begitu dek. Ini tuh amanah tau." Jawab Jonghyun sambil menoyor kepala seukuran kacang atom Baejin

"yeu gak usah noyor juga kali bang nanti kepala gue hilang gimana??????"

"Berlebihan lo dek. Oh ya ngomong2 itu tuh Kak Suzy beneran gak sih Jadian sama Kak Jongsuk?"

"HAA???Kak Suzy???Kak Jongsuk???maksud lo apa sih kak"

"Lo belom cek ig kak Suzy ya? Cek gih kalau belum." Baejin pun langsung ngeluarin hp dia dari saku celananya terus cepat2 buka aplikasi instagram dan TARAAAA foto paling atas beranda instagramnya dia adalah foto Suzy dan Jongsuk yang sedang viral di mana - mana (ya kali)

SELEBGRAMWhere stories live. Discover now