- tips move on-

148 3 0
                                    

Hi!

Kali ini adiknya ariana grande gak bakal buat quotes baper ala-ala di gantung apa gebetan, di php-in temen, atau di tikung temen. Tapi, bakal bahas tips moveon ala igacecan!

Ya, kenapa saya ambil tema ini? Karena saya tahu kalau kalian pasti banyak yang gagal moveon kan? Baik itu ke gebetan, pesona kakak kelas atau adik kelas, temen sendiri, dan bisa jadi pacar orang? Hayoo ngaku!

Sebenarnya ada banyak hal yang membuat kita susah moveon, kalau menurut pengalaman asmara sih penyebabnya ada banyak; bisa jadi karena frekuensi kita ketemu gebetan itu hampir tiap hari, kadang gak sengaja muncul di timeline sosmed dan pada akhirnya kita stalker, ataukah kita lagi nyantai nih terus hujan--eh tau-taunya kenangan kita pas sama gebetan muncul aja gitu tiba-tiba, tanpa di rencanakan.

Nah! Daripada kita mengenang hal yang lalu-lalu yang justru bukannya mengobati luka malah menambah luka, ya gak? //yang gak jawab; fix gagal moveon banget//.

gak usah lama-lama nanti kalian tambah rindu lagi kalau saya udah pergi, eh*

☁🌛☁

10 TIPS MOVEON ALA IGACECAN

1. JANGAN STALKER

Ini paling penting agar kamu tidak melihat wajahnya lagi.

2. LUPAKAN KENANGANNYA

Saya tahu kalau melupakan hal yang membuat kita mengingat dia lagi itu tidak mudah, tapi usahakan kamu buang semua kenangan yang pernah dia berikan kepadamu.

3. STOP CAMPURI URUSAN DIA

Kalau dia punya pacar gak usah iri, dia dekat sama siapa jangan cemburu, walaupun saya tahu kalau ini adalah cara tersulit karena terkadang kita bisa cemburu. Namun, satu pertanyaan muncul, apa hakmu cemburu terhadap seseorang yang tak kau miliki?

4. HAPUS FOTO DAN KONTAKNYA

Ini biasa menjadi objek stalker saat kau merindukannya, tapi saat step ini kamu jalankan otomatis kamu tak bisa stalker lagi sehingga seiring berjalannya waktu dia dapat kau lupakan.

5. COBA SOSOK BARU

Saya tahu kalau mencari sosok baru itu sulit, namun yakin kalau suatu saat nanti entah itu esok atau beberapa tahun ke depan kamu akan menemukan sosok baru yang di perkenalkan oleh semesta dan takdir.

6. MULAI TATA HIDUP DAN ASMARAMU

Jangan anggap kalau sosok yang menyakitimu ini adalah cuman lelaki yang bisa membahagiakanmu, yakinlah kalau suatu saat nanti ada yang lebih bisa membuatmu bahagia.

7. BERBAUR DENGAN LINGKUNGANMU

Jangan terpusat pada asmara saja, karena percuma kamu mengingat hal lalu jika itu hanya membuatmu sakit, kan gak ada faedahnya? bukannya menyembuhkan luka malah menambah luka yang ada.

8. BE BETTER

Buat hidupmu lebih baik agar masa lalu bisa menyesal telah menyia-nyiakanmu saat itu.

9. BUAT MASA LALU TAKJUB

Coba buat sesuatu yang wah, seperti capai cita-citamu agar dia semakin merasa menyesal, kenapa orang se-baik kamu ia sia-siakan si masa lalu?

10. NIKMATI HIDUPMU

Lupakan hal-hal yang membuatmu hidupmu perih, coba hal-hal yang berwarna seperti mencoba sosok baru agar kamu bisa menikmati hidup dengan tenang dan nyaman.

☁🌛☁

SEKIAN TIPS IGA CANTIK, SEMOGA BERMANFAAT❣
CEPET MOVEON YHAAA❣

p.s ; buat yang udah moveon pake tips ini, jangan lupa comment in below :p

THANTOPHOBIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang