Proposed

513 34 62
                                    

PERINGATAN KERAS !

takut ada yang ga baca prolog ..wkakakakaka ..

ini adalah ff collab bareng 4 temen saya yang lainnya ..dan part yang saya buat ini adalah part no 4 .. setiap part dibuat oleh author yang berbeda dengan tema yang berbeda dan jelas dengan gaya penulisan yang berbeda 😂❤.. ff gabungan ini di publish di akun watty author masing masing ..jdi untuk membaca ff ini kalian harus baca di akun dari masing masing author ..

buat yang baru tau ff ini ..baca dulu dari part 1 ya ..hehehe ..
untuk part 1 ..ditulis vina dengan akun Ryovin04.. part 2 ditulis oleh naja dengan akun ryori_desu .. part 3 ditulis oleh mayla dengan akun waruionna ..next part 4 saya sendiri ..dan last part ditulis oleh riri dengan akun RiriRiyaKurokocchi .

happy anniv 10 th for our beloved idol ..❤😍 .. ini hanya hadiah kecil yang bisa kami (author ff yamachii) berikan buat para yamachii shipper khususnya .. tapi ff ini boleh dibaca semua orang kok .. ada beberapa selingan dari otp otp lain di ff ini ..

happy reading minna ..❤

......

Semakin mendekatnya konser "10th Anniv Hey! Say! JUMP", semua member disibukkan dengan berbagai jadwal latihan yang padat. Namun dari semua member, ada satu member yang extra sibuk yaitu Yamada Ryosuke. Disaat yang lain sibuk melatih suara, tarian dan stamina mereka, Yamada Ryosuke masih memiliki kesibukan lain yang tidak kalah menguras waktu, tenaga dan juga pikirannya.

Yamada bertujuan melamar kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Chinen Yuri, kekasih yang sudah lama dipacarinya. Sebenarnya tak banyak yang Yamada persiapkan. Ia hanya memesan 1000 tangkai bunga Lily dan sebuah cincin bermatakan berlian yang sudah pasti mahal harganya, dan hal yang paling membuatnya lelah adalah melatih keberaniannya.

Yamada kini benar benar menyiapkan dirinya, mengumpulkan keberanian. Bukan ia takut untuk melamar Chinen dimuka umum, tapi ia sedang mengumpulkan keberanian untuk meminta izin kepada keluarganya bahwa ia ingin melamar Chinen yang sudah jelas seorang 'laki-laki'.

# Tepat satu hari sebelum konser

Yamada meminta papa, mama dan kakaknya untuk berkumpul di rumah. Ia mengatakan ada sesuatu yang ingin ia sampaikan, dan ini adalah masalah keluarga. Jadi Yamada meminta Chihiro, sang kakak untuk tidak membawa sang suami.
Semua duduk di ruang tamu dengan wajah bingung karena Yamada tak pernah seserius ini sampai meminta mereka semua berkumpul.

"Baiklah, semua sudah disini. Ada yang ingin aku bicarakan. Mungkin ini akan mengagetkan atau bahkan mengecewakan kalian semua, tapi aku benar-benar serius. Aku tau kalau aku egois dan tidak memikirkan perasaan keluarga ini. Aku sayang Otousan, Okasan, juga Neechan... Jadi sebelumnya aku ingin meminta maaf jika aku membuat malu keluarga ini. Semoga kalian mengerti dan menerima keputusanku ini," ucap Yamada dengan tegas menatap ketiga anggota keluarganya.

"Ada apa, Nak? Kenapa kamu seserius ini? Keputusan apa yang ingin kamu bicarakan?" tanya sang ibu menatap dalam mata Yamada Ryosuke, putra semata wayangnya.

"Sebelumnya aku ingin memberitahu bahwa selama ini aku dan Yuri berpacaran, dan keputusan yang ingin aku katakan adalah... di konser besok aku akan melamarnya. Aku benar-benar minta maaf Otousan, Okasan, juga Neechan, karena telah menutupi ini semua selama bertahun tahun, dan baru sekarang mengatakannya. Tapi semua keputusanku kini sudah bulat. Aku benar-benar mencintainya dan ingin sekali menghabiskan waktu sampai akhir hidupku bersamanya meski aku tau bahwa kami tidak akan memiliki keturunan, dan jalan yang kami lalui sebagai pasangan sejenis pasti berat dan penuh cibiran tapi aku tidak peduli. Aku hanya ingin menghabiskan seluruh waktuku bersamanya, berada disampingnya dan menjaganya setiap saat. Kumohon kalian semua mengerti dan memberi kami restu," ucap Yamada panjang lebar dengan napas berat lalu membungkuk. Tangannya gemetar mengepal keras berusaha menguatkan diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eternal (part 4)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang