One

7.2K 704 139
                                    

Petiklah bulan jadikan ia cahaya.
Agar Ia bisa menerangimu dalam kegelapan.

***

Ong Seongwoo

Langit malam saat ini sungguh indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit malam saat ini sungguh indah. Bukan, gua ga lagi nyoba buat ngegombal kok. Tapi emang beneran, malem ini bulannya bersinar terang banget.

Tanpa sadar gua mengambil gelas yang tergeletak di atas meja. Pasti pada ngira gua lagi minum kopi sambil liatin cahaya bulan ya? Salah deh, gua lagi minum susu cokelat. Entah ada angin apa tiba-tiba Kak Jisung buatin susu cokelat tadi, tapi sayangnya dia sekarang udah ngorok di kamar.

Gua tinggal di apartemen yang sederhana yang bisa dihuni oleh dua orang dan orang itu adalah Kak Jisung yang tadi bikinin gua susu cokelat panas.

Fyi, gua suka banget sama susu cokelat soalnya manis beda sama susu vanila yang rasanya aneh. Jangan hina gua karena gua ga suka susu vanila ya.

Bersyukurlah karena di aprtemen ini ada balkonnya. Jadi di sinilah gua, di balkon apartemen duduk manis sambil memandang cantiknya cahaya bulan ditemani dengan susu cokelat.

Padahal besok itu udah mulai ngampus, tapi sayang sekali mata gua ga bisa di ajak kompromi. Karena keasikan liatin langit, ralat. Karena keasikan bengong, gua sampe ga sadar kalo sekarang udah pukul 01:27 AM.

Akhirnya, gua bergegas bangkit sambil membawa gelas bekas susu cokelat dan masuk ke dalem. Angin di luar udah mulai dingin. Kata Ibu, angin malam ga baik buat kesehatan. Makanya deh gua masuk ke dalem. Lagipula gua udah mulai ngantuk. Semoga aja besok pagi gua ga telat masuk kelas.

***

Kang Daniel

Entah ini rokok keberapa yang gua hirup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah ini rokok keberapa yang gua hirup. Ga tau kenapa malem ini, mulut gua asem. Jadi kepengen ngerokok deh, sampe khilaf udah abis berapa batang. Bersyukurnya gua bukan seorang pecandu rokok. Cuma kalo lagi kepengen aja.

KleitrofobiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang