KUIS

42.7K 1.4K 352
                                    

Assalaamu'alaikum.

Mohon maaf sebelumnya buat yang ngira kalau ini lanjutan SR, bukannya bermaksud PHP tapi cuma mau numpang promo *sungkem.

Jadi, InsyaAllah buku ketiga saya (alyaaa) yang diterbitkan oleh Wahyu Qolbu dengan tebal 336 halaman akan beredar di toko est bulan depan. Buat yang berminat ikut edisi penjualan khusus. Berikut ini infonya (untuk informasi lengkap atau cara pemesanannya bisa dicek ke lapak DIA bab terakhir atau langsung hubungi cp di poster)

DIA itu cerita siapa sih? Kalau masih ingat Kak Ave yang sempat dimintain petuah sama Rado, nah DIA ini cerita iparnyaKak  Ave. Atau buat lebih jelasnya bisa cek di lapaknya langsung, di sana masih ada beberapa bab awal yang belum dihapus, tapi juga belum di-edit.

Terus, sebagai ucapan terima kasih buat teman-teman yang sudah mau menyempatkan diri membaca SR berikut ada kuis berhadiah satu buku DIA bagi yang beruntung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terus, sebagai ucapan terima kasih buat teman-teman yang sudah mau menyempatkan diri membaca SR berikut ada kuis berhadiah satu buku DIA bagi yang beruntung.

Caranya, sila jawab di komentar.

Coba rekomendasikan sebuah nama (nama panjang) untuk Rangga dan Syafa junior.

Kalau tebakan kami pasti banyakan rekomen nama RASYA .... #hihisoktahupakebanget. ^^

Terserah cowok atau cewek, kami pilih yang unyu ^^. Btw ini bukan kode-kode mereka udah mau punya debay, ya ^^

Pengumuman akan diumumkan bersamaan dengan update SR, 26 Agustus 2017.

Ditunggu ya nama junior dan pemesanannya....

Terima kasih

Wassalaamu'alaikum.

Serenyah RasaWhere stories live. Discover now