Who You? Part 18

1K 116 4
                                    

            

CHANYEOL'S POV

Tatapan Gue kosong. Nunggu cewek cantik itu ngebuka pintu kamar Gue. Tapi nyatanya dari tadi dia nggak dateng-dateng. Gue beneran sendiri sekarang. Harusnya Gue nggak nanya gitu tadi. Sukur-sukur Ye Na mau nemenin Gue. Harusnya Gue nanya itu kapan-kapan aja.

Tapi Gue nggak sanggup menuhin pikiran Gue dengan kalimat Ye Na. Gue bener-bener pengen tau apa maksud kalimatnya. Gue bener-bener nggak mau kehilangan Ye Na. Ini semua bukan karena Ye Na.

"Argh!" Gue ngacak-ngacak rambut.

Kriiieett....

Tiba-tiba seorang cewek dengan rambut panjang ngebuka pintu kamar Gue.

Bukan. Itu bukan Ye Na. Itu adek Gue.

"Eonnie mana Bang?" Tanya Ji Eun.

"Kan yang sakit Gue, masa yang dicariin Ye Na sih" Jawab Gue males.

"Iya sih, tapi kan dari kemarin Eonnie yang nemenin disini" Tanggap Ji Eun.

"Ngapain Lo?"

"Yaelah Bang, jenguk Abangnya lagi sakit aja masa nggak boleh" Jawab Ji Eun.

"Oh" Gue pun mutusin buat berbaring lagi.

"Udah mendingan Bang?" Tanya Ji Eun.

Sebenernya Gue udah beneran nggak papa sih, sekarang. cuma ngilu sedikit. Sebenernya dikeroyok kayak gini nggak usah di rumah sakit lama-lama juga. Orangtua Gue aja yang terlalu khawatir. (Iyalah -__-)

Gue ngangguk. "Kapan boleh check out?" Tanya Gue.

"2 hari lagi" Jawab Ji Eun.

Gila. Ini sebenernya Gue sakit apaan sih?

"Kalau hari ini aja boleh nggak? Sore deh" Tawar Gue.

"Lah, ngapain nanya ke Gue. Tanya dokternya lah" Tanggap Ji Eun.

***

KIM YE NA'S POV

Hiks. Gue juga ngerasa sakit ketika harus bilang itu. Tapi Gue beneran nggak mau lagi liat Chanyeol dipukulin kayak gitu. Gue nggak kuat. Gue nggak mau liat dia terbaring lemah karena sakit. Gue pengen dia baik-baik aja.

Tapi mungkin... setelah Gue bilang kayak gitu ke Chanyeol, Chanyeol juga mungkin bakal ngerasa sakit. Gue nggak ada pilihan lain Yeol... Gue juga minta maaf... Urgh, rasanya sekarang Gue jadi pengen banget meluk dia. Sebenernya ada sedikit rasa menyesal di lubuk hati Gue, ketika harus bilang itu. Gue juga nggak mau bikin hubungan kita ancur. Gue sayang Chanyeol.

"Na?" Panggil seseorang dari belakang Gue.

Itu bukan pacar Gue, si Chanyeol. Bukan juga mantan Gue, Taehyung, atau mantan2 Gue yang lain. Tapi itu adalah salah satu cowok yang mengisi hidup Gue juga. Kakak Gue. Mingyu.

Gue nengok. Natap dia sedih.

"Kenapa Na?"

"Kaaaaakkkk" Gue langsung meluk Kak Mingyu erat.

Author: Unch, kakakable banget emang ni orang

"Na?" Mingyu langsung kaget.

"Hikss..." Gue nangis dipelukan Kak Mingyu. Well, walaupun Gue sama Kak Mingyu sering berantem, bacot2-an nggak guna, bikin rumah berisik, atau bikin Mama dan Papa marah, tapi Gue tetep sayang sama dia. Bagaimanapun dia itu Kakak Gue, orang yang lahir dari rahim yang sama.

"Huuuaaaa!!" Tangisan Gue makin kenceng. Gue nggak pernah nangis sampe kayak gini. Cuma Chanyeol yang mampu bikin Gue begini. Bukan. Gue bukan nangis gara-gara Chanyeol, tapi Gue nangis setelah apa yang Gue lakuin ke dia. Chanyeol nggak salah. Gue yang salah.

Who You?✔️Where stories live. Discover now