Welcomeback!

2.4K 121 18
                                    

Sorry for typo!

My sweet couple cast: Tiffany Hwang X Choi Siwon







###

Hari yg telah ditunggu bagi Tiffany dan keluarga Choi pun tiba, hari ini adalah hari kebebasan visual anggota Super Junior dan TVXQ dari kegiatan wajib militer mereka yg sudah mereka jalankan selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini.

Tiffany pagi ini bangun sangat awal. Ia berencana untuk menjemput kekasih tampan nya bersama keluarga Choi. Walau ia sudah bangun dari tidur nya tapi ia masih betah untuk berada di dalam selimut putih dengan berbau khas seorang Choi Siwon.

"i'm gonna miss you, Oppa" gumam Tiffany seakan kekasih yg selama 4 tahun mengisi harinya tengah berada di sampingnya.

Tok
Tok

Suara ketukkan pintu membuyarkan lamunan Tiffany akan bayang-bayang Siwon, dengan cepat gadis yg baru saja memperpanjang kontrak dengan managmentnya ini bangun dari ranjangnya dan mengikat asal rambut panjangnya.

Ceklek

"selamat pagi eommanim"

"selamat pagi Fany-ah.  Eomma kira kau belum bangun. Mandilah setelah itu turunlah ke bawah bersama Jiwon untuk sarapan" balas wanita paruh yg berdiri dihadapan Tiffany.

"siap laksanakan Nyonya besar Choi" balas Tiffany seraya membungkukkan badannya 90 derajat dengan wajah sambil tersenyum.

"aishh kau ini. Senang sekali menggoda eomma seperti putra eomma" Tiffany terkekeh karena berhasil menggoda ibu Siwon di pagi hari.

"mandilah. Eomma dan appa menunggu mu dan Jiwon dimeja makan. Arraseo Nyonya muda Choi"

"ne eomma. Ishh! Eomma aku belum menjadi keluarga Choi"

"eyyy! Kau calon istri putraku jadi sudah pasti kau akan menjadi keluarga Choi kalau sampai putraku tidak menikah kan mu akan eomma gantung ia di pohon taman belakang"

"hahaha eomma saranghae" Choi Yeseul tersenyum dan mengangguk.

Selepas kepergian ibu Siwon, Tiffany langsung bergegas untuk mandi. Pagi ini ia menyambut putra tertampan keluarga Choi. Sedikit info kenapa Tiffany bisa berada di kediaman keluarga Choi, semalam Jiwon dan Choi Yeseul menjemputnya selepas mereka habis mengunjungi Siwon. Keluarga Choi meminta Tiffany untuk menginap dirumah mereka agar mereka bisa pergi bersama-sama untuk menjemput Siwon pada hari ini.

Ini juga bukan kali pertama Tiffany bermalam di rumah besar Siwon. Beberapa kali pun ia diminta atau bahkan ia sendiri yg berniat untuk menginap dirumah ini, terlebih ibu, ayah serta adik Siwon sangat senang jika Tiffany akan menginap. Tiffany sangat bersyukur dirinya bisa diterima di keluarga Siwon. Mereka sangat menyayangi Tiffany. Sangat!

 Sangat!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 22, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[ SIWON X TIFFANY ]Where stories live. Discover now