Your Neck

1.8K 235 61
                                    

Your Neck
.

.

.

BL/Yaoi / KookV - Jungkook x Taehyung / dldr. /
.

.

.

.

.

Malam itu sepi.

Dorm salah satu boy group asuhan bighit ent. itu hanya menyisakan dua orang di dalamnya. Satu pasangan termuda, Jeon Jungkook dan Kim Taehyung.

Katakan saja Jungkook sedang bosan. Pemuda itu kini hanya memainkan ponsel dan menyaksikan apapun yang bisa menghibur. Tidak lama jemarinya menari, menelusur laman youtube dan menemukan satu video yang baru diunggah.

Sepertinya Namjoon -yang mungkin sedang berada di studionya- baru saja mengupload bangtan bomb yang berisi proses perekaman lagu 4 o'clock.

Lagu yang sempat membuat Jungkook panas. Cemburu. Taehyung menulis lagu itu benar-benar dengan sepenuh hati. Artinya kekasihnya tengah memikirkan orang-orang yang termasuk dalam daftar semestanya.

Jungkook jadi ingat pada segumpal mochi yang Jungkook benci akui adalah salah satu hyung di grupnya. Pemuda yang menjadi teman paling dekat Taehyung, yang paling mengerti bagaimana seorang Kim Taehyung.

Park Jimin. Lil white mochi yang berisi daging.

Bibir tipisnya kering, lidah basahnya berulang kali bergerak menyapu mukosa dalam kedua pipi tirusnya. Salah satu tanda kalau seorang Jeon Jungkook sedang amat sangat kesal. Kebiasaan yang sangat kentara.

Jungkook cemburu, ah, ingin rasanya ia melilit lidah kekasih cantiknya sekarang. Terakhir kali Jungkook lihat Taehyung berada di ruang tengah, memakai baju yang lagi-lagi sangat terbuka.

Satu hal yang juga paling tidak disukainya. Membiarkan leher Taehyung terpampang jelas. Nyata. Dan itu karena sudah kesukaan kekasihnya yang sangat tergila-gila dengan baju kebesaran, sobek, dan tipis.

Jungkook tidak rela, pasti. Leher itu miliknya.
.

.

.

.

"Tae hyung." Jungkook bersuara. Mengayunkan kaki jenjangnya ke arah ruang tengah. Tidak ada siapa-siapa di sana. "Taetae hyung."

"Sayang."

Merasa terpanggil, Taehyung yang berada di dekat pantry menoleh. Menampakkan kepala cokelatnya dari balik dinding dapur.

"Aku di sini, Kookie."

Jungkook melihatnya. Taehyung yang berkedip-kedip lucu dengan kedua pipi menggembung berisi. Entah sedang mengunyah apa lagi kekasih gembulnya itu.

"Sedang apa, hyung?"

"Makan sandwich, Kookie mau?" Taehyung menawarkan roti isi yang tinggal setengah itu pada Jungkook yang tampak mengamatinya dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Setelahnya pemuda yang lebih muda mencebik tidak suka. Menggelengkan kepala bersurai arangnya beberapa kali. Alis hitamnya menukik tajam. Seolah menghakimi.

Kim Taehyung. Kali ini memakai piyama kebesaran dengan dua kancing teratas yang dibiarkan terbuka. Ter-bu-ka. Menampakkan leher jenjang berhias kalung rantai perak yang entah berbandulkan apa. Dua hewan berwarna merah dan hijau. Harimau? Singa?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mine [KookV Canon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang