(3) Dance

317 23 4
                                    


Hi guys balik lagi....

*budayakanvotesebelumbaca...😀

Maaf typo bertebaran di mana mana.

Happy Reading....

.
.
.

Aurhor Pov

Semua orang yang melihat itu sangat tercengang dengan suara Angel. Bahkan Angel sendiri tidak menyangka bahwa akan membuat banyak orang terkagum kagum melihatnya sambil membuka mulut.

Suara riuhhh kembali memenuhi ruangan itu bahkan hampir lebih riuh dari yang tadi. Banyak orang yang kagum dengan penampilan Angel barusan, begitupun dengan semua member BTS terlebih Jungkook, ia merasa dirinya tidak salah pilih dan merasa bangga dengan pilihannya.

"Woaaaahhhh daeebaaaakk"

"Aaaaaa"

"Lagiiiiiiiiii"

Dan masih banyak teriakan lainnya yang di tujukan pada Angel. Sedangkan Angel hanya bisa diam mematung mendapat respon dan pujian yang sangat enak didengar telinga. Sungguh ini pengalaman pertamanya tampil didepan orang sebanyak ini. Di AUS dia memang sering tampil di depan tapi tidak didepan orang sebanyak ini.

"Waaaa" ucar semua memberi BTS bersamaan.

"Daeebaak suaramu sungguh bagus" kata Hoseok.

"Yaaa sangat cocok menjadi seorang rapper" ujar Suga kemudian.

"Neee kau benar benar keren" Rapmon melanjutkan.

Jungkook masih diam menatap kagum kearah Angel. Sementara Jin, Jimin dan V memberikan respon yang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya.

"Apakah kau pandai dance?" pertanyaan Jimin membuat Angel mengalihkan pandangannya pada Jimin. Angel memang pandai dance tapi mengingat kakinya yang baru saja terkilir membuatnya mengurungkan niat untuk berkata jujur.

Baru saja Angel ingin membuka mulut untuk menjawab tetapi kembali terdengar teriakan dari bawah.

"Neee dia sangat pandai dance" teriak ke dua sahabatnya dan Angel kembali menatap tajam kearah mereka.

Mereka lupa bahwa kemarin kaki Angel terkilir karena terlalu asik latihan dance. Tapi lima detik kemudian mereka menyesali perbuatannya karena mendapat tatapan tajam serta kode yang di berikan Angel seolah berkata 'apa kau sudah lupa?'. kemudian mereka saling memandang dan tersenyum kikuk kearah Angel kembali. Mereka benar benar lupa.

"Ayolah aku benar benar penasaran dengan mu!!!" ujar Jungkook membuat lamunan Angel buyar.
Baiklah akan ku coba untuk menahan sakit dan berpura pura untuk tidak merasakannya- Batin Angel.

"Baiklah apapun jika itu membuat oppa dan yang hadir sekarang senang." Angel menatap lembut semua member BTS secara bergantian.

"Yeayy, jadi dance dari lagu apa yang bisa kau lakukan?" lanjut Jungkook.

'Sepertinya di disini Jungkook yang sangat antusias melihat penampilanku. Apa dia tertarik padaku?'- pikir Angel

"Apa yang oppa mau?" tanya Angel, pertanyaannya membuat Jungkook tercengang sekejap.

'Apa jangan jangan dia bisa dance semua lagu BTS.-pikir Jungkook.

"Bagaimana jika We are Bulletproof pt. 2 yang ending bagian ku itu?" tanya Jungkook Dengan rasa penasaran.

"Baiklah."

"Apa ada musik yang dapat mengiringiku oppa ?" Angel melirik ke bagian soundsistem menunggu jawaban. Ia kemudian bersiap-siap pada posisi setelah mendapat kode bahwa akan ada musik yang mengiringinya.

Angel mulai dance dengan lihai dan kaku badannya tak terlihat sedikitpun. Semua orang yang menonton itu terkejut dan terkagum kagum melihat apa yang di tampilkan Angel di atas panggung saat ini.

Terutama Jungkook.

Jungkook tidak ingin melewatkan penampilan ini sedetik pun, ia tak pernah mengedipkan matanya sekali saja.

Tak berapa lama Angel dance J-Hope ikut dance di sisi Angel lalu di ikuti dengan Jimin. Hal itu sempat membuat Angel kaku sesaat, terlebih lagi pandangan Jungkook yang tak pernah lepas dari dirinya. Namun dapat dengan sebisanya mungkin dia mencoba untuk menetralkan kegugupannya itu.

Angel berusaha sekuat tenaga untuk tidak memperdulikan sakit yang sedang ia rasakan saat ini. Untung saja dia pandai untuk mengecoh gerakan kakinya dan tak ada seorangpun yang tau.

Kecuali.... Jungkook.

'Seperti ada yang aneh pada dirinya'- ucap Jungkook dalam hatinya. Seketika itu juga tatapan kagum yang tadi Jungkook berikan berubah menjadi tatapan khawatir.

------

Maafyah guys di part ini banyak baget revisi revisiannya karena aku selalu ngerasa ada yang kurang.

Tunggu chapter selanjutnya yah guys....
Jangan lupa voment.....😁

My Bias -Jk- ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang