1

11.9K 578 59
                                    

Gangerti lagi kenapa hari ini gue semangat sekolah. Padahal mah b aja orang orang juga kan, udah mah gitu sekarang hari Senin. Biasanya orang orang gamau sekolah kan? Entah gue kesamber apaan.

"Ade, ayo turun"

"Iya, ma"

Gue akhirnya turun juga. Gue masih kelas 11 kok, gue sekolah di sekolahin di sekolah swasta yang katanya bagus banget, padahal mah b aja menurut gue. Tapi prestasinya sebejibun edan.

Pas gue turun, gue tiba tiba diliatin gitu sama mama-papa gue. Padahal mah gue ga ngapa ngapain.

"Ada apa?", Tanya gue cengo.

"Gapapa kok. Kamu beda aja pagi ini"

Mama senyum ke arah gue. Ya jujur, gue memang ngerasa beda. Dulu gue sering banget pake baju yang aneh aneh dan segala macem. Kalo kata mama sekarang mah, gue jadi lebih feminim dan rapih.

"Papa pulang malem ya hari ini, de"

"Iya pa, tiati ya. Ade berangkat duluan ya"

"Tiati ya sayang, mama mau keluar dulu"

Gue pamitan sama ortu sebelum gue jalan ke depan komplek buat ke halte. Ya, biasanya juga gue sendiri sih gapernah di anterin.

Pas bis udah dateng gue akhirnya masuk. Cuma butuh 15 menit dari rumah gue ke sekolah doang. Pas udah nyampe halte sekolah, gue jalan deh ke sekolah. Sesampe sekolah, gue nyari kelas gue. Pas gue ke kelas, banyak banget kerumungan cewe cewe gitu.

Pas gue masuk kelas, gue nemu satu orang yang gue gakenal. Gue aja kayanya ga dikenal sama dia. Dan yakin banget kalo dia anak baru. Gue akhirnya duduk ga jauh dari dia. Depan belakang, kampret. Jujur dia dari tadi juga diem, ga komentar apa apa. Anjir nih satu meja satu bangku bener. Sekolah terlalu elit.

Ga lama, ada guru dateng. Namanya pak Seno, dia guru bahasa Inggris kita. Dan selama dia nerangin ini-itu, dia ga ngeuh sama ini cowo di depan gue.

Pas udah mau selesai, akhirnya dia angkat tangan. Dan cuma nyebutin tiga kata doang, "Saya belum absen"

Terus pak Seno manggil anak baru itu. Pas berdiri... GILAK TINGGI BANGET BGST!!

Gue yang cuma diem doang ga komen apa apaan. Bingung mau komen apaan juga, semua orang kan beda beda. Ga lama, dia duduk lagi. Pas otw ke tempat duduknya, gue ngerasa ada sepasang mata yang ngeliatin. Pas gue liat ke atas.. Lah, dia ngeliatin gue? Abis itu dia buang muka dan duduk lagi.

Aneh..

Pas istirahat, gue ke kantin tapi abis itu balik lagi ke kelas, cuma makan batagor doang. Pas gue duduk di kelas, anak baru itu bener bener diem dan cuma mainin bulpen yang dia pegang dari tadi. Plis deh, dia kek orang freak banget. Udah mah cewe cewe masih kerumunin kelas gue.

Haduh.

Pas pelajaran MTK, dia disuruh maju kedepan mau aja. Dan yang dikerjain dia itu bener. Sialan. Diem diem menghanyutkan ternyata.

Ga lama gurunya minta instruksi, "Kalian cari teman, hanya berdua, untuk menjelaskan materi selanjutnya. Pasangan paling aktif akan saya tambahkan nilainya. Pasangan lapor saya"

Ga lama, gue cari cari pasangan. Anjir, masa gue ujung ujungnya sendiri? Ga banget banget kan, duh sialan emang. Salah gue semangat sekolah hari ini-_-

Gue cuma bisa panik dikit, ga lama, di absen partnernya siapa siapanya. Bentar lagi gue.

"Ahn Jani?"

Anjir anjir anjir.

Panik dikit ada kali.

"S-Saya..-"

My Cold Boyfriend [J•W] ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Where stories live. Discover now