Komentar yang Lolos

237 21 0
                                    

Sang juri Sasshi dan Micin maksudnya Miichan memutuskan peserta yang lolos
Inilah daftar peserta yang lolos menjadi trainee pembantu sebelum menjadi idol.

Sugai Yuuka peserta no 11
Komentar : "alhamdulilah ya, di rumah saya tuan putri disini saya jadi pembantu. Seneng banget, saya gak pernah tau caranya jualan cabe di pasar biasanya saya nyuruh orang buat beli di pasar, saya gak tau cara minta saweran biasanya saya yang ngasih uang sama salah satu kartu atm saya. Saya punya banyak kartu atm tapi yang kepake cuma satu, saya gak tau... *cut

Ozeki Rika peserta no 46
Komentar : "ternyata masih ada audisi lagi jadi pembantu ya, pantesan pas kemarin Chance fanmeeting di kampung saya bisa bersihin sampah-sampahnya sendiri tanpa bantuan staff.  Saya gak tau entertainment ini ngirit apa kere sampe-sampe idolnya juga jadi pembantu, kok ada aja yang mau jadi trainee nya entertainment ini"

Uemura Rina peserta no 48
Komentar : "yaudah sih kalok jadi pembantu lagi, tempatin saya di deket aki-p dong biar bisa main trumpet khusus buat dia"

Koike Minami peserta no 123
Komentar : "saya gak ngapa-ngapain padahal pas interview, bisa lolos. Alhamdulilah ya, rejeki anak sholehah."

Ishimori Nijika peserta no 146
Komentar : "gukgukgukgukguk~ ERGH~!! GUKGUKGUK!"

Suzumoto Miyu peserta no 200
Komentar : "habis Miichan cobain masakin saya, saya di gangguin gaes. Dia maksa saya nikah sama dia, padahal hati saya buat Oda Nana... eh keceplosan"

Habu Mizuho peserta no 321Komentar : "kita latian sebulan cuma jadi pedagang cabe loh gaes, biasanya aidol tuh latian fisik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Habu Mizuho peserta no 321
Komentar : "kita latian sebulan cuma jadi pedagang cabe loh gaes, biasanya aidol tuh latian fisik. Memang jiwa saya jiwa cabe bukan jiwa aidol"

Harada Aoi peserta no 460
Komentar : "berikutnya kita disuruh apaan lagi nih? Nyapu halaman? Ngecat tembok? Renovasi gedung Keyaki entertainment? Apaan lage? Lama-lama impian gua bukan jadi idol tapi jadi pembantu"

Keyakizaka EntertainmentWhere stories live. Discover now