Tanpa judul bagian 1

17 0 1
                                    

"Ada banyak hal tentang kamu yang akan selalu ada di dalam ingatanku, tentang apapun itu semua akan ada di ingatanku yang mungkin rapuh. Entah tawa atau air mata yang kamu beri, buat aku kamu baik 😊"

UNAS sudah ada di depan mataku, namun aku masih betah merasa abu-abu. Hey, kenalkan namaku Kinara Sofya Andini biasa dipanggil sofi atau fia. Aku siswi kelas 3 SMA di salah satu sekolah RSBI di Surabaya. Aku sama halnya dengan anak SMA lainnya, bergaul dengan banyak siswa dan berteman dengan semuanya. Sekedar teman sapa tentunya, ah aku sudah berhenti untuk segala bentuk pertemanan yang lebih dari ini (re: sahabat). Aku siswi biasa dengan hobi yang sangat pasaran. Membaca novel romantis, mencari cerita yang happy ending, cerita tentang seorang laki-laki kaya nan baik yang akan berpacaran dengan perempuan biasa dengan harta yang tak seberapa. Klasik.

Pagi ini mulai mendung dan awan gelap sudah tampak menutupi langit sejak subuh tadi. Aku melangkahkan kakiku dengan malas ke sekolah sambil membaca wattpad. Aku membaca dengan seksama sampai pada akhirnya di tokoh yang ada di cerita itu memainkan aplikasi anonym. Hah? Aplikasi anonym? Apa yang seperti itu benar ada? Lalu dengan dasar ke kepoan anak SMA yang tidak tau bahaya, aku mengetikkan nama aplikasi itu di hpku dengan santainya. Nama aplikasi itu "Secret". Dan sejak hari itu aku berpindah dari kebiasaan membaca cerita romantic wattpad menjadi anak yang suka mencari teman dunia maya di "Secret".

Aku menjalani hari hariku dengan biasa, aku memainkan aplikasi anonym itu juga dengan biasa, aku bertemu banyak orang baik dengan sejuta pikiran terbukanya. Ada rasa syukur dalam hatiku menemukan aplikasi ini, dimana kita tidak perlu saling kenal untuk saling mengeluarkan pendapat. Namanya Aska, sampai sekarangpun aku gak tau nama asli dia siapa yang pasti setelah kami putuskan untuk pindah ke line, itu namanya. Aska Dimitri, laki-laki baik yang rela Jakarta- Surabaya hanya untuk merayakan 3rd anniversary nya dengan pacarnya di sidoarjo, sayangnya dia harus patah hati setelah tau sang pacar selingkuh. Hari itu juga dia langsung pergi dari kota ini kembali ke ibukota, eh tapi gak perlu sedih dia happy ending kok sama perempuan baik yang ada di kotanya, yang kerja di deket kantor dimana dia kerja dann mereka akan menikah desember tahun ini. Langgeng terus kak Aska!

Akhir-akhir ini aplikasi ini mulai sering eror dimana akan ada beberapa chat yang tiba tiba hilang. Sekarang aku sedang chat dengan seseorang yang aku panggil kak Io. Aku panggil dia kak Io karena aku ingat nama salah satu cowo di cerita wattpad yang kemarin aku baca. Dia memanggilku ika, malika katanya berarti angel atau malaikat. Tapi setiap dia memanggilku malika, aku justru teringat iklan kecap bang* yang ada di tv. Jujur sempat ada rasa nyaman waktu aku chat sama kak Io ini, sosoknya yang humble dan humoris membuat aku nyaman chat dengan dia. Aku mulai khawatir akan berita sering hilang nya chat di secret, akhirnya kami membuat keputusan untuk menulis status agar bisa di comment. Jadi kak Io bisa comment di status yang aku tulis dan sebaliknya. Semua berjalan lancer sampai ada seseorang dengan tag warna ungu ikut comment di status kak Io. Mungkin karena aku takut kak Io diambil orang hehe akhirnya aku putuskan untuk chat si ungu ini.

Chat ku ke si ungu ini bener-bener beda sama chat ke kak Io. Kalau ke kak Io aku akan benar benar friendly, ke si ungu aku super jutek karena aku kira dia perempuan hehe. Seiring berjalannya waktu, aku tau si ungu ini adalah laki-laki dan dia mahasiswa semester 4 di salah satu perguruan swasta terkenal di Jakarta. Makin lama aku makin sering chat si ungu dan makin lama kak Io pun menghilang, chatku sudah mulai karatan sepertinya karena sudah terlalu lama di biarkan.

Lupakan tentang kak Aska ataupun kak Io karena cerita ini bukan tentang mereka berdua tapi tentang si ungu dengan semua ulahnya.

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: Sep 03, 2017 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

23 - Aku, Kamu dan RinduOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz