Part I

1.2K 210 71
                                    

TaeGi/KookGa - BTS

Warning (!) : BL, light angst

This story copyright © 2017 by minyunghei

.

.

.

Enjoy!

.

.

.


"Ikut denganku malam ini, oke? Ada premier yang harus kudatangi."

Yoongi baru saja keluar dari kamarnya ketika Jungkook melihatnya dan langsung mengundangnya. Yoongi tidak punya pilihan lain selain menganggukkan kepala. Apa selama Yoongi bersama Jungkook, ia diberi pilihan? Tidak pernah.

Jika ia menolak ajakannya, yang terjadi adalah sesuatu yang pecah. Kalau Yoongi tidak dalam keberuntungan, maka ia akan mendapatkan beberapa luka di tubuhnya.

Yoongi mendudukkan dirinya di kursi meja makan, bersama Jungkook di hadapannya. "Jam berapa?"

Jungkook menaikkan pandangannya untuk menatap Yoongi dengan sebelah alis yang terangkat. Dan Yoongi menelan liurnya ketika ia mendapat wajah tidak suka Jungkook. Sepertinya kekasihnya itu salah paham dengan nada bicara Yoongi.

"Saat kubilang siap, kau harus bersiap."

Yoongi mengambil roti panggangnya sambil menganggukkan kepalanya. Semua perintah Jungkook adalah mutlak dan final, maka tidak ada ruang baginya untuk mengomentari.

Beberapa menit mereka hanya terdiam dan memakan sarapan. Sampai Jungkook telah selesai dengan sarapannya dan berdiri, Yoongi baru menyadari bahwa kekasihnya itu telah berpakaian rapi.

Seperti tahu tatapan penuh tanya itu, Jungkook berjalan mendekati Yoongi dan merendahkan tubuhnya. "Aku harus pergi." dan memberikan sebuah kecupan yang terlalu menuntut. Lagi, Yoongi hanya perlu menerimanya.

Jungkook mengelus lengan Yoongi sebelum memutuskan ciumannya. Setelah itu tanpa banyak bicara akan meninggalkan Yoongi sendiri di meja makan.

Yoongi menghela nafasnya, tanpa menghabiskan sarapannya langsung melangkah menuju kamarnya kembali. Yoongi langsung membuka pintu kaca yang terhubung pada balkon hanya untuk mendapati Jungkook yang baru saja memasuki mobilnya dengan Bodyguard pribadinya yang membuka pintu. Yoongi menumpukkan dagunya menggunakan telapak tangannya, menatap mobil itu pergi menjauhi rumah besar ini.

Yoongi tersenyum ketika melihat Kim Taehyung, Bodyguard pribadi Jungkook, menutup pintu pagar besar itu. Ketika Taehyung melihat ke atas, ia juga ikut tersenyum melihat kekasih atasannya itu tengah menatapnya.

"Pagi, Taehyung!" Yoongi melambaikan tangannya dan malah dibalas dengan Taehyung yang membungkukkan tubuhnya dengan sopan.

.

.

.

.

Yoongi sedang merapikan rambutnya dengan pakaikan yang sudah siap untuk pergi. Tinggal menunggu Jungkook pulang dan mereka akan pergi menghadiri acara premier film yang Jungkook bintangi sebagai pemeran utama. Kekasihnya itu memang aktor yang sedang naik daun, sekarang Yoongi bingung ia harus senang atau sedih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two Fools and Broken Hearts | tae.giTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang