Behine the Scene & Rencana Versi Full

411 19 1
                                    


Pelangi Untuk Rangga kunobatkan sebagai cerpen terpanjang dan tersadis dari semua cerpen yang aku buat. Prosesnya pun ga se-hectic pas nulis RoL, cuma makan waktu sebulan dan ga mikir panjang. RoL yang cuma sampai 35 bab aja udah bikin nangis jama'ah.

Ide cerita ini cuma sekilas nyambi bersih-bersih rumah. Di otak tuh mikir ''aku pengen nulis tentang suami yang jahat sama istrinya'' terus baca-baca cerita semacam itu di mbah gugel, dan akhirnya aku mendapat ilham buat bikin cerita ini.

Ada yang bilang kalo cerita ini kurang mendapat feel terus adegan penyiksaannya kurang jahat. Iya, emang sih apa yang kurasain belum tentu juga kalian rasain. Aku merasa kalo Rangga udah mencuri feel aku. Dan buat adegannya, emang sengaja aku buat sesederhana itu karena ini cerpen alias cerita pendek. Jadi mohon maaf apabila cerita ini kurang maximal. Insya Allah aku perbaiki di versi full-nya.

Iya, kalian ga salah baca. Pelangi Untuk Rangga akan kubuatkan versi full! Baru rencana sih, draftnya masih kasar. Jangan ditungguin takutnya kelamaan. Tapi kalo mau ditungguin ya ga papa sih. LoL.




Pelangi Untuk RanggaWhere stories live. Discover now