Part 7

1.5K 80 1
                                    

Flashback

"Aku tidak mau pulang dengannya.....dia menyebalkan...."ucap Ara dengan nada marah dan menjauhi Kyuhyun.

"Yak.....ini hari pertama kita sebagai kekasih, seharusnya kita pulang bersama...."ucap Kyuhyun kesal.

"Aku tidak peduli.....kau membuatku sangat kesal....Haneul, antarkan Aku...."ucap Ara langsung menarik lengan Haneul.

"Aww...." teriak Kyuhyun ketika Ara tiba-tiba menginjak kakinya lalu berlalu tetap menggandeng Haneul.

"Sso....Aku pulang.....Kyu, antarkan dia..."perintah Ara cuek.

"Ara, tapi...." Haneul yang baru sadar apa yang terjadi bersiap menolak Ara namun tidak bisa karena Ara memegang lengannya kuat.

"Yak, jangan menggandeng pria lain di hadapanku...."ucap Kyuhyun kesal sedikit berteriak karena Ara sudah menjauh. Namun Ara hanya membalasnya dengan memeletkan lidahnya lalu sedikit tersenyum.

"Bukankah dia menggemaskan...."ucap Kyuhyun tersenyum geli menyadarkan So Eun yang masih mencerna apa yang terjadi karena Ia masih sulit percaya Kyuhyun akan diam saja ditinggalkan Ara seperti itu.

"N....ne?..."ucap So Eun bingung dan Kyuhyun langsung menghilangkan senyumnya dan kembali memasang wajah datarnya lalu mengajak So Eun berjalan hingga ke depan perpustakaan. Dan akhirnya tibalah So Eun dihadapan Kim Bum.

Flashback end

"Gumawo Kyu, Ara....sekarang hanya tinggal giliranku....hhufft..."ucap Kim Bum dalam hati dan mencoba menenangkan degup jantungnya agar tidak terlalu gugup. Lima menit terasa sangat lama bagi Kim Bum dan So Eun saat ini karena mereka hanya bisa diam gugup dan sesekali melirik kemudian tersenyum canggung.

"So Eun,....kau sudah membaca.....suratku?" tanya Kim Bum berusaha agar tidak gugup.

"Eum....N...ne..." jawab So Eun tidak kalah gugup.

"Lalu bagaimana tanggapan mu?" Kim Bum berharap-harap cemas menunggu jawaban So Eun dan terus menatap So Eun yang menunduk. So Eun menunduk dan menarik nafas sebelum menjawab pertanyaan Kim Bum.

"Sepertinya....Aku juga memiliki perasaan yang sama denganmu...." ucap So Eun dengan wajah memerah karena malu. Kim Bum masih terdiam mendengar jawaban So Eun antara percaya dan tidak percaya.

"Kau.....mau menjadi kekasihku?!"tanya Kim Bum memastikan dan langsung dijawab oleh anggukan dan senyuman So Eun. Kim Bum tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya saat ini, rasanya sesuatu di dadanya ingin dikeluarkan dengan cara berteriak sekencangnya namun mengingat dimana Ia berada sekarang Kim Bum pun mengurungkannya. Dan kini Kim Bum hanya bisa tersenyum sembari mengepalkan kuat tangannya agar tidak menarik So Eun ke dalam pelukannya. So Eun kini juga menunduk malu dengan perasaan bahagia setelah melihat kebahagiaan dari wajah Kim Bum yang sama sekali tidak bisa disembunyikan. So Eun sadar masih ada yang harus mereka fikirkan dan bicarakan setelah ini yaitu mengenai Haneul dan Shin Hye, namun So Eun tidak mau merusak kebahagiaan mereka saat ini sebagai pasangan kekasih.

Love In SchoolDonde viven las historias. Descúbrelo ahora