tiga puluh

5K 1K 249
                                    

sider? q tak sanggup

•••

"iya, jangan pernah lo percaya sama daehwi. tadi gue gasengaja denger apa yang dia omongin pas lo sama dia di kelasnya baejin." ucap donghyun sekali lagi dengan nada yang lebih mantap, jihoon natap donghyun aneh. donghyun yang sekarang duduk sama daehwi bahkan malah nyuruh jihoon ga percaya sama kata katanya daehwi?

"mancing mantap, mania! team jihoon nambah satu nih seneng gue." sahut woojin.

"gue bukan team jihoon ataupun team daehwi, gue cuma mau jadi penengah. intinya lo jangan percaya sama kata katanya daehwi." kata donghyun lagi dengan nada yang lebih yakin.

"kalo lo gaada alesannya gimana bisa bikin gue sama yang lain percaya?" ucap jihoon ke donghyun.

"oke kalo lo mau tau ceritanya, gue udah sering ngobrol sama daehwi semenjak kita kelas 11 dan lo tau itu kan? dia banyak cerita tentang lo yang menurut gue kesimpulannya dia gasuka sama lo, dia iri sama lo, iri sama lo yang disukain banyak orang, dan iri sama lo yang dikejar kejar sama baejin. lo tau kan kalo dia emang suka sama baejin secara diem diem? semenjak itu rasa ke iri-annya berubah jadi benci, dan benci itu ngerubah dia jadi orang yang menurut kita jahat banget. masalah pertama yang kertas, pas lo ke kamar mandi dengan mata kepala gue sendiri gue liat daehwi nyoret nyoret buku diary-nya dan dia sobek berulang kali sampe akhirnya dia ngebuang kertasnya itu dibawah kolong mejanya yang gue yakin kertas itu salah satu kertas yang dia taro di kolong abis itu jatuh ke lantai, yang kedua masalah tulisan bastard itu gue pagi pagi liat daehwi nulis kata itu di meja lo pake spidol putihnya, awalnya gue mau ngasih tau lo cuma gue masih ragu dan gue belum punya cukup bukti, terus yang masalah foto lo sama guanlin. gue yang nemenin daehwi pas dia fotoin lo berdua, maaf gue gabilang dari awal tapi gue gatau harus gimana. waktu itu dia gapunya temen kecuali gue, gue gaenak kalo harus nolak permintaannya akhirnya gue ngeiyain buat nemenin dia ke kelas, tapi gue gatau maksud dia ngapain dateng ke kelas lo. gue kira dia cuma mau fotoin lo sama guanlin doang, gue gatau kalo foto itu bakal dia sebar." jelas donghyun panjang lebar yang bikin semua orang yang denger disitu nganga, ya gimana ga nganga. gimana bisa ada orang segila daehwi? dia bener bener buta karna cinta.

"anjir sebenernya dia waras ga sih? apa ada saraf yang ilang? gue takut dulu pas pembagian otak dia gaikut makanya dia jadi otakless gitu." ucap woojin yang emosi karna denger penjelasan donghyun barusan.

"guys ini gue sama hyunbin dapet hotnews." kata donghan yang tiba tiba dateng bareng sama hyunbin.

"nih lo pasti bakal gapercaya! mau hotnewsnya? gope dulu buruan." ucap hyunbin.

dia memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan : )

setelah gopenya udah kekumpul semua akhirnya bos donghan mulai ngomong.

"ini obat daehwi kan?" tanya donghan sambil nunjukin 1 kapsul warna merah kuning.

jihoon ngangguk.

"iya itu punya daehwi." jawab jihoon, donghan langsung ngebuka isi pilnya.








kosong.






"jadi obat ini juga palsu?" kata jihoon yang udah mulai emosi, gimana enggak. gimana rasanya diboongin sama sahabat sendiri, sahabat yang udah berulang kali nyakitin jihoon, dan jihoon dengan bodohnya maafiin sahabatnya yang kurang ajar itu.

tapi ternyata maafin daehwi itu kesalahan besar yang dilakuin sama jihoon.

how about baejin? gue udah ngefitnah dia dan......dia pasti udah benci sama gue.

bucin • panwink   Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ