fansmeet love (Suga)

449 29 0
                                    

Kim Saeron
Annyeong, aku kim saeron. Kota kelahiran Busan, usia 19 tahun,pencinta Min Yoongi A.k.a suga bts.

Sudah 4 tahun aku jadi Army, atau sebutan untuk fans BTS (boygrup korea selatan)  yang sekarang sedang memasuki Go internasional. Aku baru san lihat korea hot news, disitu tertera persis kalau BTS sedang mengadakan Fanmeet di... Jepang.

Fanmeet besar besaran untuk merayakan ulang tahun Suga alias calon pacar. ㅋㅋㅋㅋㅋ ><

Disana BTS katanya bakal bikin Drama kecil untuk Army jepang. Ahhh~ aku sungguh iri. Fanmeet itu.. Akan berlangsung pas tanggal 09 maret. Malam hari.

Aku sudah bilang Ayahku tentang hal ini. Tapi pendapat ayah....

"udah ucapkan saja selamat ulang tahun... Toh dia juga sudah senang.."

Ya iya memang.

Tapi aku sebagai calon pacar Suga tidak mau cuma ucapan ulang tahun. Minimal kasih apa gitu yang bakal buat dia tidak lupa sama orang yang kasih kado itu ke dia.

Aku sih lagi laginya mengumpulkan uang. Baru 25 juta sih. Tapi kan... Mana cukup ke jepang dengan uang segitu? Senang tidak kesana,jadi pengemis iyaa-. -

Banyak army korea yang berpendapat untuk kasih suga supprice saat pulang dari jepang, sekiranya lokasinya di bandara incheon pas tengah malam. Pasnya, saat lagi malam salju pertama.

BTS pulang dari jepang tanggal 11 maret. Bertepatan hari libur nasional untuk semua pelajar dan mahasiswa mahasiswi.

Jadi aku bebas,tanpa ada hambatan dan takut untuk bolos atau apalah. Karena persiapannya dari pagi pagi banget, belum lagi minta izin kepada petugas petugas bandara,belum lagi.. Bayar sewaan caffe untuk army dan bts kumpul.  Uuuh, sudah mengeluarkan berapa uang aku?.

Jadi army itu butuh banyak modal, walau aku sendiri.. Army yang cuma modal paketan😫 tapi setidaknya sekarang aku mulai menabung untuk keperluan itu semua.

Sekarang. Tanggal 10 maret.
Lokasi tepatku sekarang di gramedia Di Seoul. Gramedia terkenal yang biasa Di datangi Girls generation Tapi hanya taeyeon, tiffany dan seohyun yang sering datang.
Tidak usah di tanya,di sini banyak buku novel yang ceritanya bagus bagus,lengkap pokoknya.makanya aku sering kesini kalau bukan untuk baca aja tapi yaa untuk membeli juga.

Aku pergi sendirian.

Pletakkkk

"ah! Maaf maaf."

Tiba tiba saja buku novel tebal yang kira kira 250 halaman jatuh ke atas kepalaku.rasanya..kayak pusing pusing gitu

Namja yang udah ngejatohin buku itu minta maaf terus ke aku,sambil ngambil buku novel yang ada di lantai 'the another love with you'

Eh'itu buku yang aku cari dari tadi

Aku sih tidak masalah dengan buku novel yang tidak sengaja dia jatuhkan ke kepalaku,yang jadi masalah buku yang jatuh itu buku incaranku selama 2 bulan ini.

"maaf ya maaf saya tidak sengaja.. Maaf ya,sakit ga?." namja itu megang kepalaku dan aku menepis tangan nya dari kepalaku."ahhh tidak apa apa." aku melirik buku yang dia pegang di tangan kirinya.

"apa pusing? Kalau pusing biar saya antar kamu ke rumah sakit terdekat." namja itu bicara dengan sangat hati hati,dia melirik ku dengan dahi berkerut

Benar benar namja yang perhatian, sayang aja orang asing

"ah sudahlah! Aku tidak apa apa,anda terlalu berlebihan paman."

Aku berjalan perlahan meninggal kan namja itu

FF Bts All Member || Fans imaginationOnde histórias criam vida. Descubra agora