"selamat pagi anak anak,hari ini kita kedatangan murid baru"ucap seorang pria paruh baya sambil memandang murid muridnya.
Terjadi keheningan melanda di kelas yang berisikan hanya 15 murid di dalamnya.
"ok,kamu anak baru silakan masuk"
Muncul seorang siswa dengan seragam yang berbeda dengan mereka.
"nama saya kim taehyung, mohon bantuannya"ucapnya dingin, membuat beberapa siswi berteriak gaje.
"baiklah kim taehyung kamu bisa duduk di_"
"saya ingin duduk dengan gadis itu"potong taehyung,lalu dia melangkah santai ke arah seorang siswi yang sedang asik dengan mimpinya itu dan duduk di sebelahnya.
Karena terasa pergerakan di sebelah bangkunya,siswi itu pun bangun dan melihat ke samping.
"siapa kau? "tanya siswi itu setengah sadar. Sedangkan taehyung cuma diam tak menghiraukan ucapan siswi itu.
Setelah kesadarannya terkumpul siswi itu mulai merasa tak asing dengan orang di sebelahnga itu, dia memperhatikan siswa itu terus menerus, tak mempedulikan tatapan para siswi lain yang melihatnya dengan kesal.
"siapa kamu?,aku rasa aku mengenalmu,tapi lupa"ucap siswi itu membuat seluruh murid di situ diam,sambil menengok kebelakang.karena mejanya ada di belakang.
"benarkah?"tanyanya singkat,tak mengalihkan pandangan sejak tadi.
"ntahlah"jawab siswi itu, kemudian mengulurkan tangannya.
"namaku yerin, kalau kamu siapa? "tanya yerin dengan senyum di wajahnya,taehyung hanya memandangnya sebentar lalu kembali melihat kedepan tak membalas/menjawab pertanyaan yerin yang jelas jelas di tujukan padanya.
"..."
"dasar orang sombong"bisik yerin,tapi terdengar oleh taehyung,mendengar itu taehyung hanya tersenyum tipis,sangat tipis.
Dari kursi depan ada seorang siswi yang memperhatikan mereka dengan tatapan dingin.
"taehyung?,aku merasa mengenal nama itu,entah kenapa kedekatan mereka seperti hal yang sudah seringku lihat"bisik gadis itu,lalu menolehkan kepalanya keluar jendela.
TING TONG TING TONG
Yerin pov
Ahh, melelahkan sekali belajar sejarah tadi,benar benar membuat mata ngantuk.aku merentangkan kedua tanganku lalu memasukkan buku kedalam tas.
Saat aku akan beranjak untuk pergi ke kantin, ada tangan seseorang yang menarikku untuk duduk kembali.
"temani aku"ucap anak baru yang sombong itu.
"aku ingin ke kantin, cacing di perutku benar benar ingin minta makan saat ini"ucapku malas,lalu dengan perlahan aku melepaskan tanganku darinya.
"aku ikut"ucapnya saat aku sudah berdiri kembali,aku hanya menggaruk kepalaku karena bingung.
"terserahlah"jawabku,lalu aku,lebih tepatnya kami berjalan menuju kantin bersama sama, ntah kenapa tatapan para siswi di sepanjang koridor membuatku merinding, mereka seaakan mengatakan, mengapa kau bisa jalan sama laki laki tampan, atau kau menggodanya ya.Saat sampai di kantin aku pun memesan beberapa cemilan dan minuman kaleng, kulihat dia juga melakukan hal yang sama, aku pun mencari tempat duduk yang masih kosong, lalu aku menemukannya di ujung sana.
Aku meletakkan cemilan dan minumanku di meja lalu mengambil hp*di sekolah yerin boleh bawa hp*.
"boleh aku duduk di sini?"tanya si sombong,maksudku si anak baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
The vampire love
FantasyDidunia ini cuma ada kebencian dan peperangan,manusia membenci para vampire yang selalu membuat keributan, dan para vampire tak terima jika mereka di perlakukan layaknya kegelapan.sampai seorang vampire dan dua manusia yang di pertemukan dalam satu...