Chapter 2

34 2 1
                                    

"E..eh.., s..siapa dia Crie..?" Aku langsung bersembunyi di balik Axel "siapa yang kau bawa ke mari Crie..?" Tanya laki-laki itu, dia menatap ku seakan aku ini santapan nya "H..h..." aku menggenggam erat baju Axel "tenang saja Dia, Ketua tidak akan memakan mu" Axel berusaha menenangkan ku, dia pun melangkah mendekati laki-laki itu sambil menarik tangan ku, "Ketua, gadis ini nama nya adalah Mai. Ah, maksud ku nama nya adalah Dia. Dia bilang ingin bergabung dengan Viilen Stara" ujar Axel dengan tatapan datar "eh..? Calon member baru ya, baiklah kalau begitu. Crie silahkan keluar, aku ingin bicara sedikit dengan gadis ini" ujar laki-laki itu "C..Crie..." aku setengah berbisik, badan ku gemetaran, dan aku menggenggam baju Axel. "Bagaimama kalau aku menolak..? Lihatlah Ketua, dia takut pada mu" ujar Axel, dia menatap datar laki-laki itu "haah..., kalau begitu baiklah. Teleport Crie to Cafe" Axel tiba-tiba menghilang, lalu aku berjalan mundur "a..apa...?" Guman ku sambil berjalan mundur mendekati pintu "kemarilah, aku hanya ingin bertanya nama asli mu, dan tempat tinggal mu" ujar laki-laki itu "ah iya, sebelum itu perkenalkan nama asli ku Alexian Doma Akira, nama character ku Efhandia Touken. Tempat tinggal ku sama dengan Axel, dan aku adalah saudara Axel. baiklah, sekarang giliran mu" aku terkejut laki-laki yang bernama Alex atau biasa di panggil Ketua ini adalah saudara Axel. "U..un..., nama ku Akari Miroi. Nama character ku Dia. Aku tinggal di dekat rumah Axel, kira-kira jarak nya 7 buah rumah" aku memberanikan diri untuk mendekati Alex "sedang apa kalian hm...?" Tiba-tiba Axel muncul dari balik pintu "selamat bergabung dengan kami" lalu Alex menambahkan ku ke anggota Viilen Stara dan daftar teman nya.

Hari ini Axel terlihat sangat kesal, dia memukul lembaran kertas yang ada di meja Cafe. "Kenapa kau ini...?" Akhirnya ada yang mau bicara pada Axel, dia Waiters kemarin "kau lihat tidak aku sedang kesal.." jawab Axel sambil kembali membaca lembaran kertas itu "kalau boleh tau, kau kesal pada siapa..?" Tanya Waiters itu lagi "tentu saja pada Ui" jawab nya dengan nada kesal nya "Uirine....?" Tanya Waiters itu lagi "tentu saja pada Ui" Axel membakar lembaran kertas yang di baca nya tadi "kau membuat Dia bingung kau tau..?" Ujar Waiters tadi "eh..? Dia..?! Sejak kapan kau di sini..?!" Axel pun menatap ke arah yang di tunjuk Waiters yaitu ke arah ku dan menyadari kehadiran ku "sejak tadi pagi" jawab ku dengan wajah datar "apa..?!" Axel pun kaget dan terjatuh dari kursi nya "memang nya ada apa sih..?" Tanya ku, namun tidak di jawab oleh Axel "kau dengar tidak hey!" Teriak ku, namun lagi-lagi dia tidak menjawab.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, saya minta kalian membuat kelompok beranggotakan minimal 2 orang dan maksimal 4 orang. Di mohon untuk tidak pilih-pilih rekan karena kita semua manusia normal, baiklah.. apa ada yang ingin kalian tanya kan...?" Alex menjelaskan semua yang ada di pikiran nya dengan panjang lebar "ya..! Kami paham..!" Terdengar balasan dari sekitar 20 orang "baiklah itu saja, silahkan pilih rekan kalian dan silahkan bubar" ujar nya lalu pergi ke ruangan nya "um..., siapa yang akan menjadi rekan ku...?" Tanya ku sambil berguman pelan "nona Dia, boleh saya menjadi rekan 1 tim anda..?" Tanya seseorang yang tak lain adalah Len "ah boleh kok" jawab ku dengan senyum khas ku "hey kita bertiga sudah cukup kan" ujar Axel, kami pun segera berjalan ke ruangan Alex dan mendaftarkan anggota regu kami.

"Yosh..! Kita ambil quest ini.., baca Dia!" ujar Axel sambil menyerahkan kertas quest yang di berikan Alex pada nya "mendapatkan 5 taring Beeblee, dan 2 bulu Leonelo. Reward nya adalah 85.000 Crust" aku pun membaca kertas itu "wah 85.000 Crust itu bisa buat beli armor, weapons atau fashion untuk Dia. Benar kan Crie..?" Ujar Len sambil semangat 45 "ya.., sebagai teman yang baik. Kami akan membantu mu, Dia" ujar Axel dengan senyum manis nya.

Setelah itu kami pun pergi ke tempat quest, sampai di sana kami pun langsung membasmi Beeblee dan Leonelo. "Akh..!" Aku tidak sengaja menabrak seseorang "ma..maafkan aku Crie..! Aku tidak fokus" ujar ku sambil menunduk " Crie..? Maaf nona, tapi nama ku Nikke"

To be continue~~

Hi guys..! Mampir juga ke cerita ku yang lainnya yaa
Judulnya Haruna, sama Knight Online
Itu aku pakai akun lama yaa, sampai ketemu lagi~~
Ku usahain FSO ini bakal update setiap hari...

Fantasy Sword Online {FSO}Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz