Stuckin'

2.1K 398 32
                                    

"Gue pulang duluan ya." Seongwoo ngambil tas nya. Siap-siap mau jalan keluar ruangan. Setelah dia ada kelas tadi dan bantuin sedikit kerjaannya Hwesung,dia pamit. Yaiya. Dia inget janjian Daniel.

"Iya! Ketemu ayang beb kan? Udah sana cepetan!"

"Ayang beb ayang beb! Namanya Kang Daniel,min. Bukan ayang beb! Tau darimana lo gue mau ketemu Daniel?" Seongwoo ngernyitin dahi nya sambil liat ke arah Hyunmin. Hyunmin senyam-senyum aja.

"Kepo deh lo."

"Au ah! Yaudah semangat yang lain! Kalo ada urgent telpon aja oke?" Seongwoo nutup pintu ruangan. Dan disambut Daniel yang senyum di depan dia.

"Udah? Mereka gak marah kan?"

"Engga. Kan tugas gue selesai. Kecuali gue kabur hehehe. Udah yuk. Nanti keburu malem." Seongwoo jalan duluan terus dia berhenti dan nengok ke arah Daniel yang ada di belakangnya.

"Ehmㅡ kita mau kemana,Dan?" Daniel ketawa liat Seongwoo ngomong dengan nada sepolos itu. Daniel akhirnya megang tangan Seongwoo terus tarik tangan nya.

"Ayo."


.

Mereka jalan ke arah stasiun kereta bawah tanah. Seongwoo cuma bingung aja ngeliat Daniel masih genggem tangan nya dengan santai nya. Dia sih b aja. Yang bikin puyeng tuh,ngapain mereka naik kereta bawah tanah begini?

"Mau kemana sih Niel?" Seongwoo udah pegel berdiri di tempat tunggu datengnya kereta. Daritadi jalan soalnya dari kampus ke stasiun. Daniel cuma diem aja sambil senyum.

"Gue tau lo capek kan ngurusin ini itu? Jadi tenang aja oke? Gue bakal ngasih tempat lo buat rileks." Seongwoo cuma hela nafas aja. Dia keburu penasaran.

Setelah kereta nya dateng,mereka masuk ke dalem kereta. Lumayan penuh ternyata,jadi mereka berdiri megang pegangan. Seongwoo juga gak sadar kalo daritadi genggaman Daniel tuh belom lepas.

"Emangnya lo gak salah bawa gue?ㅡ maksudnya,yakin ngajak gue gitu?" Seongwoo natap ke arah Daniel. Sementara Daniel cuma angguk-angguk.

"Ya kan spesial buat lo."

Spesial katanya.

Gak sadar itu ngebuat Seongwoo seneng bukan main. Jadi sekarang buat dia itu spesial?

Eh eh jangan geer dulu. Yakan dia temen nya Daniel masa gadikasih spesial juga. :(

Sekitar setengah jam-an lebih diperjalanan. Akhirnya mereka sampe kesebuah tempat yang emang sepi. Itu kayak padang rumput luas yang masih enak banget buat diliat. Seongwoo sampe gapercaya liatnya.

Ya,dia udah lama tinggal di Seoul. Tau kan,Seoul itu dimana-mana juga gedung mewah dan itu-itu aja. Dia udah lama banget gak liat ijo-ijo begini.

"Lo seriusan niel?! Kok lo tau tempat kayak gini sih?" Seongwoo natap Daniel antusias. Kebayar deh pegel-pegelnya dia jalan sampe sini.

"Ya serius dong."

Seongwoo langsung lari ke pohon besar yang adem banget dibawahnya. Dia langsung tiduran di situ. Karena udah sore,jadi matahari gak begitu terik. Akhirnya dia bisa tiduran.

"Gimana? Puas?" Seongwoo angguk-angguk sambil merem. Dirasainnya ada tangan yang nyentuh tangan nya juga. Dia buka matanya,dan liat Daniel tiduran disebelahnya.

"Kok bisa tau tempat beginian?"

"Udah lama. Dan asal lo tau cuma lo sama kakak gue yang pernah kesini bareng gue." Seongwoo nengok ke arah Daniel. Terus senyum.

Is it Ramyeon? [ OngNiel ] Where stories live. Discover now