Prolog

48.1K 2.9K 109
                                    

.

Bunnybtm

ChanBaek

.

Baekhyun melangkahkan kakinya menuju kamar tercintanya. Setelah melempar acak tas miliknya ia langsung merebahkan dirinya diatas ranjangnya. Memejamkan sejenak kedua matanya kemudian ia duduk diatas ranjang dan mengambil laptopnya. Setelah menyala dengan benar, Baekhyun membuka blog miliknya untuk melihat beberapa pesan dan komentar yang berada disana.

Bibir tipisnya membuat sebuah senyuman miring ketika membaca beberapa komentar disana.

"Dasar lelaki kurang belaian."

Manik sipitnya terus membaca setiap kalimat yang tertulis disana. Kalimat-kalimat vulgar yang telah terbiasa ia dengar ataupun baca.

'Bunny kau sangat seksi, sial!'

'Sial. Aku ingin memasukkan penisku kedalam lubangmu!'

'Kulum penisku dengan bibir sialanmu itu, Bunny!'

'Tunjukkan wajahmu, sialan!'

Dan lain sebagainya.

Baekhyun tekekeh dan mengangkat bahunya, menggeleng-gelengkan kepalanya pelan setelah membaca komentar-komentar disana. Setelah puas, Baekhyun mengambil kameranya. Melepas hoodienya dan menggantinya dengan sebuah kaoscrop tipis putih yang bertuliskan Daddy's. Ia menanggalkan celana dan boxernya, menggantinya dengan sebuah celana dalam berwarna hitam tipis yang menutupi penis mungilnya dan sebagian bokong putih semoknya.

Setelah mengatur kameranya diatas meja, Baekhyun duduk didepan kamera tersebut hingga bagian pundak hingga kakinya terlihat. Menyembunyikan wajahnya. Timer pada kameranya berjalan ketika ia menekan tombol dan mulai berpose didepan kamera tersebut.

Pose pertama. Baekhyun duduk bersimpuh diatas ranjang, kedua tangannya ia kepal dan ia taruh didepan dadanya.

Pose kedua. Masih dengan duduk bersimpuh, Baekhyun menaikkan tangannya mencapai leher dan membuka kedua tangannya. Hingga dadanya sedikit membusung.

Pose ketiga. Baekhyun meletakkan kedua kakinya di sisi kanan kiri tubuhnya. Tangannya dia topang didepan tubuhnya. Kini ia menunjukkan bibir tipisnya yang tengah ia gigit pada kamera.

Pose keempat. Bosan dengan pose duduk, Baekhyun berdiri. Ia menunjukkan bokong mulusnya pada kamera.

Merasa cukup, Baekhyun menyelesaikan aksi memotretnya. Tanpa memakai pakaian yang benar, Baekhyun memindahkan foto yang telah diambilnya tadi kedalam laptopnya. Mengunggahnya kedalam blog miliknya dengan sebuah caption yang ditulisnya: 'Wanna fuck me, daddy?'

"Silahkan menikmati para lelaki bodoh."

.

oOo

.

Aku post disini untuk memudahkan teman-teman yang mau baca ff ini tapi kesusahan koneksi di ffn hehe

Bunnybtm [Chanyeol x Baekhyun]Where stories live. Discover now