EX?? r u kidding me

4.3K 627 55
                                    



Jungkook harus mendapat penjelasan.

Pasalnya seharian ini Yoongi jadi uring-uringan dan sensitif sekali. Sampai terkadang jungkook berfikir sesungguhnya Yoongi itu manusia atau test pack sih?

Belum lagi tak ada penjelasan satupun dari anggota ganknya. Mereka hanya menyarankan untuk bertanya pada murid tahun ketiga yang mungkin lebih mengerti duduk perkara masalah Bangtan dengan Housen.

Tapi daripada bertanya dengan orang lain lebih baik Jungkook menanyakannya langsung pada Yoongi. Sepertinya gebetan manisnya itu lebih tahu banyak dari yang lainnya.

Apalagi saat Yoongi menunjukan keperduliannya pada sosok bernama Zhoumi tadi siang. Jungkook harus tahu....

Jungkook mengetuk pintu flat kecil Yoongi. Berdecak malas,karena demi apa,Jungkook punya apartemen mewah yang jauh lebih nyaman sedangkan pujaan hati tinggal ditempat kumuh seperti ini. Jungkook dengan senang hati kok berbagi ruang dengan Yoongi di apartemennya,apalagi berbagi tempat tidur,ehe.... Mau sekali.

Pintu terbuka separuh,yoongi mengintip siapa yang mengetuk pintu flatnya dan menutupnya tanpa belas kasihan saat jungkook menyunggingkan senyum tampannya.

Sayangnya pintu gagal tertutup karena Jungkook menjulurkan kakinya kedalam sehingga kakinyalah yang menjadi korban jepitan pintu.

Jungkook meringis keaakitan sedangkan Yoongi hanya mendengus malas membiarkan Jungkook masuk ke dalam dengan langkah terpincang.

"Kau sadis sekali sih baby....." gerutu Jungkook.

"Apa maumu?" salak Yoongi duduk di sofa lusuhnya dengan tangan terlipat di dada.
Meski sebal,tak menolak sewaktu jungkook mengambil tempat di sampingnya.

"Aku minta penjelasan." jawab Jungkook menatap Yoongi meraih dagunya hingga sang empu menoleh padanya. "Ap yang sebenarnya terjadi? Aku benar-benar tidak mengerti. Aku hanya memukul pria kurang ajar yang menggoda pacarku dan kau menuduhku melakukan hal yang fatal"

Yoongi bersyukur dia tidak mimisan,karena wajah tampan Jungkook hanya berjarak hitungan centi dari wajahnya. Kalau sudah menyangkut Jungkook dan pesonanya Yoongi lemah sekali. Dia tidak takut menghadapi kumpulan yakuza tapi akan selemah daun putri malu bila menatap wajah serius Jungkook. Yang tampannya berkali-kali lipat dari biasanya.

"Dia tidak menggodaku,idiot." kata Yoongi.

Jungkook mendesah malas. "Menyebutmu manis termasuk dalam kategori menggoda tahu."

Yoongi memutar bola matanya. "Ini tidak se simple yang kau kira Jungkook." Yoongi bergeser sedikit,dekat-dekat dengan Jungkook membuat jantungnya berkerja lebih cepat.

"Jadi jelaskan padaku!" pinta jungkook.

Yoongi menghela nafas kecil. "Baiklah..."

"Dulu saat masih tahun pertamaku di Bangtan aku sudah mendapat popularitas sebagai siawa yang kuat. Kelompok Chanyeol merekrutku untuk bergabung,darisana aku mengenal Zhoumi dan yang lainnya,jimin,Sehun,dan Kihyun mereka juga ikut bergabung. Kami adalah sekumpulan siswa terkuat dari tahun pertama......" Tatapan Yoongi menerawang swdangkan Jungkook menyimak dalam diam.

"Hingga suatu saat salah satu darimereka menyatakan perasaanya padaku...."

"Siapa?"

"Zhoumi..." jawab Yoongi enteng.

Jungkook kaget. Pantas saja perlakuan Yoongi pada Zhoumi berbeda.
"Jadi dia mantan pacarmu?" tanya Jungkook sewot. Mantan kan? Kan sekarang yoongi itu pacaranya Jungkook.begitu pikir Jungkook.

BAD meet EVIL s2 (KookGa)Where stories live. Discover now