15

5K 712 21
                                    

Rose masih ngedumel aja waktu dia sama June udah sampe bioskop, siapa yang ga kesel udah di baperin eh taunya cuma becanda doang.

"Ga capek itu mulut ngomel terus dari tadi?" tanya June sambil nuntun Rose biar cewe itu ga jauh-jauh dari dia, kalo ilang ribet ntar.

"Siapa ya?" tanya Rose balik, June ketawa pelan ngeliat kelakuan cewe itu.

"Kenalin, saya Koo Junhoe, anak ganteng kesayangan mama." Rose nepis uluran tangan June trus ngebuang mukanya.

"Sok jual mahal banget sih mbaknya." Rose pura-pura ga denger omongan June, dia malah sok sibuk ngeliatin barang-barang yang di pajang di etalase.

"Jun!" Rose kaget waktu June tiba-tiba masukin tangan Rose dan tangan cowo itu sendiri ke dalem saku jaket yang June pake.

"Kaya ada yang ngomong." kata June sambil ngusap lehernya pake tangannya yang bebas, Rose ngedengus kesel denger omongan cowo itu yang terkesan balas dendam.

Diem-diem baik Rose maupun June sama-sama nikmatin tautan tangan mereka.

***

"Serius lu mau nonton film setan?" tanya June sekali lagi, iya dia tau Rose bukan tipe cewe cengeng, tapi agak kaget juga pas cewe itu mintanya nonton film horor.

"Iya ih, bawel banget sih lu." kesel Rose, capek ngejawab pertanyaan yang sama berulang-ulang.

"Yakin? Mumpung belum dipesen nih masih bisa ganti pilihan." tawar June, Rose natap cowo itu kesel.

"Yakiiiin, apaan sih nanya-nanya mulu, gua ga takut nonton film gituan ya, jangan-jangan lu yang takut." tuduh Rose sambil natap muka June intens.

"Yaela gua juga ga takut nonton film gitu-gituan mah, seneng malah." jawab June, bibir cowo itu ngebentuk smirk bikin Rose merinding.

"Maksud gua bukan yang ituuu!" karna kesel Rose nyubit-nyubit pinggang June, bodo amat di liatin orang-orang juga.

Pas udah giliran mereka buat pesen tiket, June nyuruh Rose ngebuangin bungkus permen yang baru aja dia makan ke tempat sampah di depan, Rose nyeret langkahnya males sambil nurutin perintah cowo itu.

Pas Rose balik lagi June lagi duduk-duduk santai sambil mainin hpnya.

"Udah? Berapa jadinya?" tanya Rose sambil ngeluarin dompetnya, tapi tangannya ditahan sama June yang langsung nyeret dia masuk ke dalam teater.

"Filmnya udah mau mulai." kata June sambil ngarahin Rose ke arah teater yang muter film pilihan mereka.



***

Gua ga jadi nraktir? -rs
Mantep nih film horor, dapet bonus peluk-peluk ga ya? -jn

Partner Ribut;JunRos✔Where stories live. Discover now