One Day with Kwon Family

935 108 40
                                    

Minhyunbin Fanfiction

"Papiiiiiiiiih, itu Seonhonya dibangunin dong, nanti dia telat ke TKnya!"

Sebuah suara—atau lebih tepatnya teriakan—terdengar cukup nyaring dari kediaman keluarga Kwon. Sang pelaku peneriakan sendiri terlihat sedang sibuk memasak pancake untuk keluarganya, sembari memakai apron berwarna biru muda dan juga bantu santai khas rumahan. Raut wajahnya terlihat sedikit kesal. Bagaimna tidak? Suaminya—atau objek yang menjadi bahan teriakannya tadi—sedari tadi hanya terlihat duduk santai di depan meja makan sembari memainkan ponselnya.

Mendengar teriakan sang istri, Hyunbin meletakkan ponselnya di atas meja makan lalu bangkit dari kursi, "Iya, iya sayang. Aku bangunin nih," ujarnya dengan nada agak jengkel lalu berjalan menuju kamar anak satu-satunya tersebut.

Setelah memasuki kamar sang anak, Hyunbin dapat melihat sang anak masih tertidur dengan lelap sambil memeluk boneka anak ayam dan dibalut selimut kuning mentereng. Rasanya ia gemas sekali dengan anaknya tersebut, apalagi mengingat anaknya termasuk anak yang gembil karena memang intensitas makan yang sangat sering dan banyak.

Hyunbin menghampiri kasur sang anak lalu mencium pipi gembil anaknya tersebut, "Seonho, ayo bangun sayang. Nanti telat loh ke TKnya," bisiknya pada telinga sang anak.

Seonho terlihat menggeliat pelan saat ia merasakan geli akibat bisikan papihnya, perlahan ia membuka matanya dan melihat senyum manis papihnya tepat di depan matanya. Ia kemudian mengerucutkan bibirnya sembari merentangkan tangannya pada sang papih, "gendong."

Hyunbin terkekeh. Anaknya ini memang bisa dibilang anak yang cukup manja dan sangat menyukai skinship, sehingga permintaan gendong dari Seonho kali ini tidaklah hal yang aneh baginya. Dengan cepat, ia pun menggendong sang anak dan bangkit dari posisinya sebelumnya sembari mengelus punggung Seonho yang justru menempelkan pipinya pada pundak bidang sang papih.

"Kamu mau mandi sendiri apa dimandiin?" tanya Hyunbin menatap wajah anaknya sambil mencium pipi gembil Seonho sekali lagi.

Seonho menatap papihnya lalu mulai menunjukkan aegyo andalannya, "mau dimandiin papih~ Hoho kangen papih~" kemudian ia memeluk leher sang papih erat. Kebetulan, Hyunbin memang baru saja pulang dari dinasnya yang mengharuskan ia menginap selama seminggu. Tentu saja Seonho menjadi rindu pada papihnya tersebut.

"Papih juga kangen kamu," Hyunbin menciumi pipi gembil Seonho lagi secara bertubi-tubi, sangat gemas dengan tingkah anaknya saat ini, "yaudah ayo mandi sama papih. Tapi jangan nakal ya, jangan main air, oke?"

Seonho mengangguk antusias dan mereka pun menuju kamar mandi.

.

.

.

.

.

"Papiih, Seonhoo, jangan lama-lama mandinya! Nanti telat gak sempet sarapan loh!!" suara nyaring Minhyun, alias Nyonya Kwon, kini kembali terdengar. Pasalnya, ia sudah selesai memasak pancake untuk sarapan keluarga kecil mereka pagi ini, bahkan pancake yang ia masak telah tersusun rapi di atas meja. Ia duduk di salah satu kursi meja makan sendirian dan menanti suami serta anaknya yang tak kunjung keluar dan menuju meja makan.

"Iyaaa mih, itu Seonho udah selesai kok!" suara Hyunbin terdengar menyahut dari dalam kamar Seonho. Tak lama, mereka berdua keluar dari kamar Seonho dengan kondisi Seonho yang telah wangi dan berseragam rapi, siap untuk berangkat sekolah. Hyunbin sendiri juga terlihat masih rapi dengan setelan kantornya meskipun ada beberapa noda cipratan air yang tak terlalu parah dan akan hilang bila sudah kering.

Kwon Family • MinhyunbinWhere stories live. Discover now