9

7.9K 506 9
                                    

Bona, wanita yang sedari tadi menyaksikan interaksi taehyung dan jungkook, pemandangan yang begitu menyayat hatinya.

Dia ingat bagaimana dulu taehyung berada di sisi nya sebagai kekasih nya.
Dan hubungan mereka berakhir itu tanpa persetujuan dari nya, taehyung memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

"Hiks" isak Bona, hati nya benar-benar terasa sakit saat ini.

"Lebih baik kau berhenti berjuang!" tiba-tiba saja suara yang terdengar begitu datar dan dingin mengejutkan bona, sehingga dia langsung menoleh ke sumber suara tersebut.

Betapa terkejut nya bona, saat dia melihat siapa orang tersebut.

"Hyorin sunbae?" gumam bona namun dapat si dengar dengan jelas oleh orang yang bernama hyorin tersebut.

"Ya, emang kenapa?" jawab hyorin sinis.

"Apa maksud sunbae, berbicara seperti itu?" tanya bona.

"Apa!? Kamu sedang bertanya hahahah. Kau lucu sekali bona, jelas jelas aku menyuruh kau untuk jangan berusaha lagi mengacaukan hubungan jungkook dan taehyung.!" ucap hyorin dengan penuh penekanan.

"Oh begitu, tapi asal anda tahu sunbae hyorin yang terhormat, aku akan membuat taehyung kembali ke pelukan ku dengan cara apapun itu!" jawab bona dengan nada yang begitu sinis.

"Apa!? Aku tak salah dengar kan??" ucap hyorin dan menjeda sedikit ucapannya.

"Dan ingat bona murahan, saat kau bertindak sedikit saja aku akan membuat perusahaan ayahmu yang haram itu bangkrut dalam sekejab mata ingat itu!!" sambung hyorin dengan nada yang begitu terdengar emosi, dan hyorin tak pernah main main dengan ancaman nya.

Dan setelah mengucapkan itu hyorin langsung berlalu dari sana.

"ARGGHHH" taeriak bona frustasi.

Skiip

KIM NAMJOON, PARK JIMIN, KIM TAEHYUNG, BTS...

army terus meneriaki nama para member bts, dari awal bts membawakan lagu dna, go go, dan terakhir mic drop, namun army tetap semangat.

At waiting room.

"Kook" panggil jin.

"Ne eon" jawab jungkook yang sedang fokus dengan hp taehyung.

"Apa menurut mu eonni harus menerima lamaran namjoon?" tanya jin gugup, sebenarnya namjoon sudah beberapa kali melamar jin, setidak nya tunangan,  namun jin masih ragu.

"Kalau menurut aku di terima saja eon, lagi pula kan hanya tunangan dulu." itu yoongi yang baru saja keluarga dari toilet.

"Benar kata yoongi eonni, eon" sambung jungkook.

"Kalian benar juga, baiklah makasih ya sarannya" ucap jin sambil tersenyum manis.

Dan di tengah kegiatan mereka yang masih asyik mengobrol, tiba tiba suara deheman mengganggu mereka.

"Hmm, kayak nya lagi asyik nih ya" itu taehyung dan kedua sahabat nya mereka baru saja selesai konser, dan begitu di penuhi keringat.

Tanpa pikir panjang taehyung langsung menarik tangan jungkook pelan dari dekat jin dan mendudukannya di sofa, dan setelah itu taehyung langsung tidur di pangkuan jungkook.

Ke empat orang lainya, yang ada disitu hanya maklum dan memilih ke ruangan lain, karena mereka tahu bahwa sebentar lagi akan terjadi drama romantis hihi.

"Apakah se lelah itu hm?" tanya jungkook yang kini sekarang sedang melap keringat taehyung, menggunakan handuk kecil yang selalu dia sediakan saat taehyung akan tampil.

"Sangat lelah sayang" jawab taehyung, sambil menghadapkan wajahnya ke perut jungkook.

"Apakah sekarang baju ku tempat mu melap keringat kim?" kesal jungkook karena dia belum selesai melap keringat taehyung, namun taehyung langsung menghadapkan kepalanya ke arah perut jungkook, dan otomatis keringat taehyung mengenai baju jungkook.

"Mian sayang, kau terlalu wangi," jawab taehyung namun malah menenggelamkan kepalanya semakin daalam di perut jungkook.

"Ck dasar" omel jungkook, namun malah menyisir rambut taehyung menggunakan jari jari nya.

"Sayang." panggil taehyung , dan membalik wajah nya, terus mengambil tangan jungkook yang tadi sedang sibuk menyisir rambut nya, dan mencium tangan itu dengan lembut.

"Ne oppa" jawab jungkook sambil tersenyum

"Ada jaket gucci wanita keluaran terbaru yank, apa kamu tak mau memilikinya hm?" tanya taehyung, karena dia tahu kekasihnya ini sangat menyukai barang barang bermerk.

"Hhhh tak oppa, eomma sudah membatasi uang jajan ku" jawab jungkook murung.

"kkk, sayang, kan ada oppa." jawab taehyung terkekeh kecil, dan langsung mengubah posisinya dengan duduk, dan menarik pelan sang kekasih ke dalam pelukan hangatnya.

"Kata eomma aku tak boleh merepotkan orang lain. Termasuk oppa." jawab jungkook seadanya.

Taehyung hanya tersenyum, kekasih nya ini benar benar penurut.

"Sayang, kamu tahu kan oppa selalu banting tulang tiap hari, padahal oppa anak orang punya dan bahkan orang tua oppa sangat kaya, bukan sombong ya.?" ucap Taehyung sambil mengusap sayang surai halus milik jungkook.

"Ne oppa aku tahu" jawab jungkook.

"Dan kamu tahu kenapa oppa memilih menjadi artis, beberapa tahun yang lalu pas awal kita pacaran?" sambung taehyung lagi, jungkook hanya menggeleng kan kepala nya sebagai jawaban.

"Itu karena....

Tbc

My BoyFriends (TaeKook gs)Where stories live. Discover now