KUIS MAHACINTABRATA! BERHADIAH BUKU MAHACINTABRATA!

300 5 3
                                    

Salam hangat para MAHACINTABRATERS,

Author mau ngasih kabar gembira sekaligus mau minta maaf juga karena sangat slow dalam menulis update cerita Mahacintabrata, karena sedang banyak kesibukan juga musibah di RL alias dunia nyata. Tapi mudah-mudahan kabar gembira ini bisa sedikit menghibur terutama pembaca setia yang ane sebut MAHACINTABRATERS, hehe...

Kabar gembiranya adalah author akan memberikan hadiah 10 buku Mahacintabrata I secara GRATIS!

Hadiah diberikan kepada pemenang yang bisa menjawab kuis Mahacintabrata di bawah ini. Buku Mahacintabrata I udah pernah author posting di Mahacintabrata 4, sekarang author posting lagi deh di part Kuis Mahacintabrata.

Soal kuis ada 10 buah, 5 soal ada di bawah dan 5 soal lagi author kirim via email, biar gak pada iseng jawab di sini nanti langsung ketahuan semua jawabannya hehe... Jadi kirim dulu 5 jawaban pertama via email, nanti author reply emailnya dan kasih lagi 5 soal yang harus dijawab. Soalnya dijamin gak susah kok, tinggal baca-baca lagi aja Mahacintabrata kalau lupa.

Jawaban harus dikirim via email ke author, sesuai yang di profil wattpad: didi.hardja(at)yahoo(dot)co(dot)id yaaaa....
Jadi jangan jawab di komen atau postingan, nanti malah dicontek ama yang lain hehe... Itu juga kalau ada yang mau ikutan kuisnya deng, jangan-jangan malah gak ada yang mau ikutan huhu...

Syarat dan Ketentuan pemenang kuis juga akan author kirim via email, gak susah kok biasa-biasa saja. Mudah-mudahan kabar gembira ini bisa menghibur MAHACINTABRATERS sambil menunggu update kisah Mahacintabrata.

KUIS MAHACINTABRATA (PART 1)

1. Apa nama judul puisi karangan author di Mahacintabrata I?
2. Puisi pada soal nomor 1 menceritakan kisah cinta antara siapa?
3. Apa nama judul puisi karangan author di Mahacintabrata 2: Cinta Mati Dewanata?
4. Puisi pada soal nomor 3 menceritakan kisah cinta antara siapa?
5. Siapakah dua orang tokoh masa kini yang terlibat dalam penulisan Mahacintabrata 3: Arjuna Mencari Cinta?

Nah gimana? 5 soal pertama gak susah kan? 5 soal selanjutnya juga gak susah kok, tinggal dicari aja di cerita Mahacintabrata. Jangan takut salah juga jawabnya, kalau salah nanti dikasih petunjuk sama author biar bisa dibenerin hehe...

Jadi ... author tunggu jawabannya ya, mudah-mudahan sambil nunggu yang ikutan kuis, author juga bisa segera nerusin update Mahacintabrata. Doakan author ya, Mahacintabraters...

Kalau kuis yang ini sukses dan banyak yang ikutan, author janji deh bakal ngasih kuis berhadiah lagi, misalnya kuis selanjutnya berhadiah buku Mahacintabrata 2: Cinta Mati Dewanata. Mau kan? Bukunya kan udah pernah author posting juga, ada fotonya di bawah nih.
Ditunggu ya jawaban kuisnya, MAHACINTABRATERS.

Wassalam,
Didi Hardja

Hadiah 10 buah Buku Mahacintabrata untuk pemenang kuis!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hadiah 10 buah Buku Mahacintabrata untuk pemenang kuis!

Buku Mahacintabrata 1 dan Mahacintabrata 2: Cinta Mati Dewanata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buku Mahacintabrata 1 dan Mahacintabrata 2: Cinta Mati Dewanata

MAHACINTABRATA: SPECIAL CHAPTERSWhere stories live. Discover now