Pengumuman

19.4K 1.7K 239
                                    

Seperti story yang terbit yang lainnya, cerita ini tentunya akan dihapus sebagian isinya. Jadi buat kalian yang belum baca, silahkan baca sampai habis. Aku kasih waktu sampai akhir bulan ini.

Cerita ini nggak akan dipublish ulang kayak dua sisi dan MLMH. Karena InsyaAllah cast nya akan tetap namanya Azka Layendra, panggilannya Lay.

Karena akan terbit, buat kalian yang belum ngasih testimoni masih bisa tulis testimoninya. Siapa tau testimoni kalian nanti bisa tampil di belakang bukunya! 😊

Penerbitnya masih sama dengan penerbit kemarin. Jadi mohon doa dan dukungannya dari temen-temen ya. Kalau yang minta ODPH difilmkan doakan saja dan beli bukunya. Semakin banyak yang beli semakin besar pula kemungkinan untuk diangkat ke layar lebar 😊

Buat yang belum bisa beli, nggak apa-apa. Dengan kalian share cerita ini ke temen-temen kalian juga udah berperan dalam mempromosikan cerita ini.

So, ingatkan teman-teman kalian yang belum baca. Jangan sampai nanti protes kalau diunpublish ya 😅😅😅

Oh iya, cerita di buku akan lebih lengkap 😊 just wait ya 😄😄😄

Sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah baca sampai akhir, dari yang judul mantan suami sampai diubah ke ombak di palung hati. Kalian berarti besar buatku.

Love,

Gitlicious

[Sudah Terbit] Ombak di Palung HatiWhere stories live. Discover now