Part 25 Pengakuan

2.1K 233 52
                                    

Hallo, aku kembali lagi..

Ini 2 part terakhir ya, sebelum kita berpisah..

HARAP TINGGALKAN VOTE DAN COMENT..
WAJIB..

Oke langsung aja..

******************
Happy reading and sorry for typo...

******************

Seohyun berkali kali tak dapat menahan air matanya keluar. Pagi sekali, ada nomor yang tidak dikenal dan mengaku sebagai Cho Kyuhyun berniat meminta untuk menjemputnya dengan suatu alasan. Seohyun pun percaya dan mau jika Kyuhyun menjemputnya dan memberikan alamatnya di Nowon.

Betapa kagetnya ia, ketika Kyuhyun membawanya disuatu rumah kecil di kawasan rumah sakit Seoul, iya yakin ini adalah rumah dokter mungil itu, dokter Kim Yerim.

Ia langkahkan kakinya dengan ragu, diikuti oleh Kyuhyun yang rapi mengenakan jas hitamnya. Seohyun tak dapat membendung kekagetannya, berulangkali ia tutup mulutnya sambil menganga. Air matanya keluar begitu saja melihat eomma sang kekasih sudah terbujur kaku sebuah di peti mati yang ada di rumah kecil itu. Terlihat sang kekasih dan yeoja bernama Kim Yerim itu menatap si mayat dengan oandangan kosong, sulit untuk diartikan, karena sepertinya kesedihan sangatlah terlihat.

Kemudian ia hampiri sosok rapuh Oh Sehun, kekasihnya dan ia peluk namja itu dari belakang. Kyuhyun masih mengikutinya di belakangnya.

"Mianhae" getarnya

"Mianhae karena aku pergi menemui keluargaku, sehingga tidak dapat menemanimu dan eommonim" ucap Seohyun yang sudah berlinang air mata

Sshun menatap manik kekasihnya dalam, membalas pelukannya.
"ini sudah takdir Hyun, untung saja kau segera membawaku pulang, jika tidak. Aku akan menyesal di kemudian hari" ucap namja itu yang akhirnya tak bisa membendung air matanya keluar.

"menangislah Hun, jika itubmembuatmu tenang"

Kemudian Seohyun arahkan pandangannya lagi pada sosok Kim Yerim, gadis ini hanya menunduk menahan tangis yang akan keluar. Pandangannya lurus, dengan sebuah lamunan. Dapat ia lihat, yeoja ini jauh lebih rapuh dibanding kekasihnya Oh Sehun.  Sehun pernah bercerita jika yeoja ini tidak punya siapa siapa lagi selain eomma Sehun yang baik dan menganggapnya sebagai putrinya sendiri. Bahkan Sehun bermasalah dengan eommanya karena eommanya yang terlewat membanggakan Kim Yerim.

Seohyun mendekati si rapuh, kemudian ia kembali memberi kehangatan. Kali ini untuk Kim Yerim, si yeoja rapuh yang terlihat sangat terpukul.

"sabarlah sayang, aku turut bersedih untukmu" ucap Seohyun halus

"gumawo eonni" ucapnya singkat

"menangislah jika kau mau"

Yerim hanya mengangguk. Kemudian ia berkata, "aku tidak memiliki siapa siapa lagi setelah ini, hiksss ahjumma kau tega meninggalkanku" ucap Kim Yerim yang akhirnya menangis rapuh dipelukan Seohyun.

"aku akan menjagamu Kim Yerim" suara berat itu mengagetkan mereka
Oh Sehun, namja itu dengan datar berkata akan menjaga Kim Yerim. Ada raut lega di wajah Yerim. Tetapi Seohyun ia menyerngit heran.

"biarkan mereka berbicara berdua dulu" ucap Kyuhyun yang menarik Seohyun mundur. Ada beragam pertanyaan dibenaknya. Sepertinya banyaknyang dilewatkannya. Bahkan, namja ini, Cho Kyuhyun, kenapa pria itu bahkan tau jika eomma Sehun meninggal dan rela menjemputnya sampai ke Nowon.

Ia pandangi wajah pria yang sudah lama tak pernah ia jumpai. Semakin matang dan tampan saja, batinnya terpesona. Entah apa yang ada dipikirannya. Ia merasa nyaman jika ada Kyuhyun disampingnya.

SEOKYU SCANDAL (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang