Prolog

10 2 0
                                    

Somi dan Yoomi, kembar identik. Bahkan suaranya juga. Sebelum 'tukar pacar' dimulai, rambut mereka berbeda warna, coklat muda dan hitam legam. Namun, mereka memutuskan untuk memotong rambut dengan model dan warna yang sama persis.

Kemudian mulai mengatur beberapa peraturan selama nge-date. No hug, No kiss, gak boleh nyeritain soal 'tuker pacar' atau hal lain yang ngejurus. Mereka juga saling tuker informasi mengenai pacar masing-masing. Apa yang disukai dan tidak disukai, sikap mereka saat berkencan.

Sebulan sudah ia dan saudara kembarnya saling bertukar peran. Jumlah kencan mereka sama, sudah 3 kali. Selama kencan, mereka juga bertukar handphone bahkan ID-Card. Itu yang mereka sepakati. Tapi lokasi kencan dan apa yang terjadi selama berkencan, tidak di atur dalam kesepakatan mereka. Awalnya, mereka saling menceritakan tentang 'date' masing-masing. Tapi pada kencan ketiga.. mereka mulai menyembunyikan sesuatu, satu sama lain.

Tapi..

Somi tak bisa bermain peran dengan baik. Di kencan terakhir kemarin, Hoseok menyadari siapa yang sedang dikencani-nya. Bukan. Di kencan ketiga, Hoseok menyadarinya bibir yang dilumatnya bukan Yoomi. Degupan jantung yang didengarnya bukan milik kekasihnya. Aroma tubuh yeoja itu juga lain, bukan Yoomi. Sedangkan Yoomi bermain peran cukup baik sebagai Somi. Yoongi belum menyadari apapun.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 22, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

S T A R SWhere stories live. Discover now