Kebetulan Yang HQQ😁😁

3.1K 299 37
                                    

Eng ing ong~

Kangen saye tak? 😊😊

Kuy masih mau moment sinkook? Yuk mari di baca!!
.
.
.
Masih inget masalah Jk's ideal type:
Nih bukti nyata dari fanacc yang hadir ke fansign..

1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1. Membuatku tertawa
2. Imut/Cool semacam girl crush /Seksi
3.Lebih tua/Seumuran/Lebih muda

Ini yang ditranslate cuma yang di ceklist sama jungkook ya!
.
Nah untuk point pertama

Membuatku tertawa (Make me Laugh)

1. SMA 2015
Siapa yang gak inget moment sinkook di SMA 2015 era MGT yang jungkook udah mulai nunjukin kalo dia tertarik sama sinb dari dia sering liat ke arah sinB pas di notice doi dia malah pura-pura gak liat? Nah kalian liat reaksi juNgkook pas setelah dia di notice sinb? Dia senyum gaje :')

2. ISAC 2016
Disini moment yang bikin aku jadi sinkook shipper kek sekarang. Kalian ingat kan jungkook ketawa gaje pas denger sinb lagi ngucapin BTS-Fire pake bahasa koriya ya!  Terus si jk dengan berani nya natep sinb didepan semua idol pas sinb lagi jadi MC?  Dan jangan lupa jungkook senyum gaje terus ketawa pas selesai'eyecontact' mereka!

Disini terbukti kalo dari setiap moment sinkook si jungkook paling gak bisa tahan senyum plus tawa dia kalo lagi deket ato saling pandang ama sinb!!

Imut/Cool atau girl crush/Seksi (Cute/Cool/Sexy)

Yuk kita bahas dari Cute dulu!

Di GFRIEND, okelah kalo masalah cute itu gak bisa lepas dari Eunha atau Umji tapi jangan salah kalo urusan natural aegyo itu Sinb queen of aegyo.bukti nya Sowon pernah bilang kalo di dorm dari semua member paling sering bikin tingkah lucu itu sinb tapi untuk dipaksa depan kamera emang sinb gak suka dia tuh natural aegyo:)

Nih butkinya sinb sering banget bikin tingkah lucu 👇👇

Nih butkinya sinb sering banget bikin tingkah lucu 👇👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cool

Well, kalo point yang ini cool emang udah jadi hak milik sinb.. Dia tu girl crush banget! Dari style fashion ke dance nya yang sharp banget terus tomboy nya yang bikin dia tuh banyak banget female fans..

[SINKOOK MOMENTS] [sinkook] [ Jjk x Heb]Where stories live. Discover now