Chapter 7

4.5K 415 0
                                    

"ini tidak sakit, bahkan beratus-ratus pukulan aku menerimanya. Kesakitanku hanya melihatmu terluka jadi jangan terluka agar aku tidak merasakan sakit, Jung Ji Eun"



***


Taehyung POV

Aku pergi meninggalkan kelas dan pergi ke rooftop karena aku merasa bosan dengan pelajaran Kim ssaem, aku melihat dua orang wanita keluar dari toilet dan aku tidak sengaja mendengar percakapan mereka.



"apa yang kau lakukan tadi?"

"kau tidak melihat tadi aku menyiramnya, dia memang pantas mendapatkannya."


"tapi kan itu keterlaluan"


"aku bisa melakukan hal yang lebih ,bahkan aku ingin melenyapkannya jika dia terus ada di kehidupan Yoon Gi, Min Yoon Gi milikku."


Aku tahu mereka berdua sudah melakukan kejahatan terhadap seseorang, tapi aku mengabaikannya karena aku tidak pernah mencampuri urusan orang lain.



Aku membuka pintu yang akan menuju ke rooftop, pada saat aku membukanya aku melihat seorang namja dengan rambut mint dan juga seorang yeoja dengan pakaian yang basah dan kotor sedang duduk di kursi yang ada di rooftop.



Aku tidak mengenal lelaki itu tapi aku rasa wanita itu yang menolongku.


Aku teringat dengan pembicaraan kedua orang tadi, apa yang mereka siram adalah wanita itu, dan sepertinya Min Yoon Gi adalah lelaki itu. Aku tidak tertarik dengan ini, aku segera pergi meninggalkan rooftop.


***
***
***
***
***

Aku memesan makanan di kantin aku melihat dua wanita mencurigakan, jika aku lihat mereka seperti orang yang sama yang menyiram wanitu itu .


Mereka memasukkan sesuatu kedalam makanan yang aku rasa itu untuk wanita yang menolongku.



Aku memang tidak mau berurusan dengan orang lain tapi aku tidak suka melihat seseorang dicelakai.



Aku melihat wanita yang menolongku sedang duduk di meja kantin dekat jendela dengan seorang wanita, lelaki berambut mint tadi dan juga tiga lelaki lainnya.

Pelayan kantin mengantarkan makanan pesanan mereka, lalu saat wanita itu akan memakan makanannya aku segera menghampirinya tanpa berpikir panjang aku mengambil mangkuk miliknya.



"Yak! Apa-apaan kau ini?" teriak wanita itu.


"Kau tidak boleh memakannya."jawabku.


"wae? Ini makananku ,aku yang membelinya memangnya kau siapa berani-beraninya kau melarangku hah."jawabnya dengan nada membentak. (Kenapa)



Aku membawa mangkuk tadi dan membuang makanannya ke tempat sampah. Tiba-tiba aku mendapatkan sebuah tamparan tepat di pipiku.


"Apa kau tidak tahu sopan santun, kau datang dan mengambil makananku lalu membuangnya. Waktu itu kau mengusirku saat aku menolongmu dan kau juga mengusirku di rumah sakit saat aku menolongmu untuk kedua kalinya. Aku tidak habis pikir kenapa ada siswa sepertimu disekolah ini." Ucapnya sambil membentaku.



Aku tidak menjawab dan pergi meninggalkannya, yang aku lakukan benar jika dia memakannya mungkin dia tidak bisa membentakku seperti tadi.

Ji Eun POV

Aku kembali ke meja ku setelah kejadian tadi, aku tidak habis pikir lelaki itu selalu mencari masalah denganku.


"Kenapa dia melakukan itu padamu?" Tanya Se Mi saat aku sampai dan duduk di kursi ku.


"Entahlah aku tidak tahu, sejak awal aku tidak suka orang itu , bahkan aku menyesal pernah menolongnya." Jawabku.



"Menolong? Maksudmu?" Tanya Yoon Gi padaku.


"Waktu itu aku melihatnya tidak sadarkan diri di jalanan ternyata dia satu kompleks denganku jadi aku menolongnya dan setelah dia sadar dia malah mengusirku dari rumahnya."jawabku.





Hari ini benar-benar hari yang sial untukku setelah mendapat siraman air tadi aku juga mendapat perlakuan tidak baik dari si murid baru itu.

-to be continue-
Jangan lupa vote + comment + add Reading List ff ini ya.
Gomawo.

Not SameWhere stories live. Discover now