chapter 11

1.7K 203 51
                                    

CHAPTER 11

“ Aku harus jujur padanya sebelum dia jatuh cinta pada si Thailand itu..” batin taeyeon

Taeyeon terlihat gelisa akhir-akhir ini, semakin dia mengizinkan tiffany untuk dekat dengan nickhun maka semakin hati kecilnya terus merasa khawatir akan keputusan itu. Taeyeon terus berkutat dengan pemikirannya dia saat ini begitu serius menatap keluar ke arah jendela hingga mengabaikan panggilan telponnya.

From NoName :

“ aku sudah mengirim semua data yang anda butuhkan..~ ”

Taeyeon menatap handphonenya, melihat beberapa panggilan tiffany dan juga sms dari beberapa rekan kerjanya. namun taeyeon begitu sangat antusias ketika membaca pesan teks yang dikirimkan oleh seseorang yang diketahui, dia pun langsung buru-buru mengecek komputernya.

“ hya kim taeyeon..! apakah kau tuli ? atau kau lumpuh ? mengapa begitu sulit mengangkat panggilanku.. ” seorang yeoja berparas cantik masuk di ruangan taeyeon dan mengomel

“ fanny-ah syutttttttt ” taeyeon masih terus menatap komputernya tanganya tak berhenti berkutat pada keyboard. Dia menyuruh tiffany untuk diam.

Yah wanita yang datang mengomel seperti itu hanyalah tiffany, cuman dia satu-satunya orang di kantor yang mampu berteriak dan memarahi taeyeon sesuka hatinya dan hal itu sudah dilakukan sebelum mereka menjadi akrab seperti ini.

“ apa yang kau lakukan, sebentar lagi kita akan metting..! ”

“ ahh aku tau itu.. diamlah okey !!!! ” taeyeon berbicara dengan sangat serius, dia tak mengalihkan sedikitpun pandangannya dari komputernya

“ kau sudah membacanya ?”

Kali ini taeyeon tak menjawab tiffany, dia malah mengabaikanya. taeyeon benar-benar sedang berkonsentrasi dengan komputernya, dia seperti sedang mengerjakan tugas penting yang berhubungan dengan hidup dan matinya. Tiffany yang merasa terabaikan itu mulai mendekati taeyeon dengan langkah yang begitu hati-hati serta pelan.

“ berhenti disitu dan jangan mendekat !“kini taeyeon mengangkat satu tanganya dan menunjuj kearah tiffany

“mwo…! Hya! ” tiffany terus mendekat dan kini dia semakin dekat dengan taeyeon, tinggal beberapa langkah kecil lagi dia bisa melihat apa yang sedang taeyeon lakukan.

Taeyeon terus menatap serius ke komputernya tangannya tidak berhenti-berhentinya menekan setiap tombol keybord komputernya dan ketika tiffany mulai mendekat dan menyamai posisi denganya taeyeon langsung berdiri dan memeluk komputernya , dia menghalagi komputernya agar tiffany tak dapat melihat apa yang dia lakukan.

“ hya..hya..hay..!  ku bilang jangan mendekat.. menjauhlah.. palli..!”

“ shireo.. !”bentak tiffany

“ apa yang kau lakukan ? kau menonton video bokep ? atau kau melakukan chat dengan para wanita-wanita nakal yah..?” Tanya tiffany penuh introgasi sambil menarik jas taeyeon

“ hya.. apa maksud ? aku bahkan merasa aneh dengan hal itu mana mungkin aku menyaksikannya ! “ taeyeon masih tidak mau melepas pelukannya pada monitor komputer

“ ahgghhh.. fanny-ah jebbal, sekali ini saja, berikan aku waktu menyelesaikan ini sendiri.. eoh..!” taeyeon dengan nada memohon

“ hya ! jangan bilang kau..?”

“ hehhe..” taeyeon hanya terkekeh dan memberikan senyumnya. Tiffany kini paham dengan apa yang taeyeon lakukan Tanpa berfikir panjang tiffany langsung mendekatkan tubuhnya dan merunduk untuk melepaskan colokan computer teayeon dan damn..!

My Stupid BossWhere stories live. Discover now