KUCING PENUNGGU RUMAH

37 8 3
                                    


Setelah masuk ke gerbang rumah tersebut, Zei mencoba memasuki rumah yang tak ter-urus itu

pukul 13.00

" wah...,( sambil memutar pandangannya ke setiap sudut ruangan rumah itu ) kotor sekali rumah ini ,tapi luas juga sih , banyak barang-barang antik , wow ada boneka kucing bagusnya" ucap nya sambil melintasi ruangan rumah itu( 'bruk..' , 'brak..', 'ckit...', 'grrr' ) ada suara suara yang muncul saat Zei sampai di tengah ruangan dia mencari sumber suara itu " hah!!! (sambil menoleh ke belakang ) suara apa itu? seperti ada suara langkah hewan yang menggeram, apakah itu ayam? kambing? ataupun cacing ya?'meong...grrr..' oh itu anjing..., sini anjing manis push push di mana kamu ayo main lempar tangkap" ucap nya sambil mencari sumber suara itu.

diapun sampai pada sumber suara itu, terdapat kucing abu abu yang sempat dia kira boneka " hey kucing jangan diam di sana aku mendengar suara anjing di sekitar sini" ucap zei sambil memuncul kan wajah cemas 'MEONG...........GRRRRRRRR...'=" BAKKA...........DASARRRRR..." ucap kucing itu sambil mencakar Zei "aw sakit , oh jadi itu suara kucing ini, maaf ya meng aku harus pulang gk bisa main sama kamu" ucap Zei , saat dia sampai di belakang rumah tersebut dia menemukan sepeda dan gerbang keluar " oh, aku pakai sepeda ini saja nanti aku kembalikan yang punya rumah aku pinjam sepedanya ya!!! " dia langsung mengayuh sepeda dan pulang kerumah.

minggu pagi

pagi yang sunyi dan damai tiba tiba muncul suara Ibu Zei, "Zei!!!! *teriak nya* , sepeda siapa ini sudah beberapa hari terus menginap disini cepat kembalikan!" sontak zei bangun dan bergegas masuk ke kamar mandi nya dan mandi , dan se usai mandi dia pergi untuk mengembalikan sepeda.

"baru bangun udah di suruh pergi " zei terus kesal di sepanjang perjalanan, dan sampai di rumah itu masih penasaran terhadap rumah itu zei mencoba bejalan jalan dengan perasaan sedang ada yang mengawasinya.

 sesampainya di ruang tengah Dia bertemu kembali dengan kucing yang sempat membuat Dia cemas terlihat olehnya kalung yang bertuliskan Nama "Yuri- chan" dengan liontin dari emas berbentuk segitiga kebawah dengan logo huruf V Dileher sang kucing.

 " oh jadi nama mu yuri.. " *liontin nya tertekan Zei*

 "Ha'I, maru Zei –kun"  zei kaget,

 " hah, kok ada kucing bicara kaya di up"

 " itu anjing!!!! Meong, anata no bakka"

 " tapi...."bicara zei dipotong ,

 " aku adalah kucing cyber penjaga rumah ini, aku di impor dari jepang meong.. ,aku menunggu kedatangan zei-kun yang telah di pilih watashi no kaizaru meong... "

 "terpilih??" zei heran,

 "ya terpilih , ayo ikut meong..."

 yuri membawa zei kesebuah ruangan disana ada buku tebal yang berlogo sama dengan liontin yuri, yuri pun menekan logo dengan cakar depan kanan nya [biar sah] dan buku terbuka disana ada tulisan: " baca next partnya ya oke  :v"

*Maaf atas part ini lama karna terlalu sibuk

**Tunggu next part nya ya untuk tau siapa victory sebenarnya

VictoryOn viuen les histories. Descobreix ara