Alasan Boruto Tidak Ingin Menjadi HOKAGE

1.4K 41 1
                                    

Naruto bercita-cita jadi hokage, dan impian itu telah dicapainya. Begitu juga dengan ayah Naruto, Minato Namikaze yang juga jadi hokage keempat. Keduanya berhasil mewujudkan tujuannya menjadi pemimpin desa Konohagakure.
Lalu bagaimana dengan Boruto yang tidak lain adalah anak Naruto dan merupakan cucu Minato, apakah dirinya juga akan mengikuti jejak dari keduanya menjadi hokage?. Dan meneruskan generasi keluarganya yang jadi pemimpin desa Konohagakure.

Ternyata tidak. Rupanya Boruto tidak berkeinginan menjadi hokage seperti ayahnya maupun kakeknya. Hal itu terungkap dalam film Boruto Naruto The Movie ketika rekan satu tim Boruto yaitu Sarada yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak dari Sasuke dan Sakura menanyakan apakah dirinya ingin jadi hokage atau tidak.

 Hal itu terungkap dalam film Boruto Naruto The Movie ketika rekan satu tim Boruto yaitu Sarada yang tidak lain dan tidak bukan adalah anak dari Sasuke dan Sakura menanyakan apakah dirinya ingin jadi hokage atau tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boruto pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak mau jadi hokage, ia malah lebih memilih jadi asisten Sarada yang ingin jadi hokage. Dan menjaga Sarada. Disaksikan mitsuki yang juga berada di sebelah Sarada dan Boruto, Sarada yang mendengar pun tersipu malu mendengar jawaban dari Boruto.

Menurut Boruto sendiri, bukan berarti jika ayahnya dan kakeknya jadi Hokage maka ia harus memilih  jalan yang sama seperti keduanya. Lebih lanjut, Boruto lalu malah ingin jadi Shinobi seperti Sasuke Uchiha. Dan memilih mengikut jalan ninjanya sendiri. 

Itulah dia alasan mengapa Boruto tidak ingin menjadi hokage seperti Naruto dan Minato, ia lebih ingin jadi shinobi hebat kayak Sasuke dan mengikuti jalan ninjanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah dia alasan mengapa Boruto tidak ingin menjadi hokage seperti Naruto dan Minato, ia lebih ingin jadi shinobi hebat kayak Sasuke dan mengikuti jalan ninjanya sendiri. Lalu bagaimana dengan Himawari, adik Boruto, apakah ia yang akan jadi penerus hokage seperti Naruto dan Minato?. Entahlah.

Naruto Wikipedia✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang