Vol 16 -Reuni-

626 95 34
                                    

Untuk part ini aku mau pake author pov ya, karna sebenernya ini.... Part terakhir mwehehheehee... Semoga kalian gak bingung yaa hehehe

***

Terlihat Nayoung lagi nelungkupin wajahnya di meja kantin kampusnya, Hp nya terus bunyi notifikasi tapi dia sama sekali gak peduli

"Kenapa sih? hp bunyi di abaikan mulu"

Pertanyaan Jonghyun membuat Nayoung mendongakkan kepala dan natap dirinya.

"Itu... Temen sekelasan waktu SMA ngajak reuni"

"Terus?"

"Aku gamau dateng"

Iya. Sekarang mereka ngomongnya bukan pake aku kamu lagi, Nayoung yang minta sih, dan anak bobrok squad yang tau langsung protes ke Nayoung katanya ngegantungin Jonghyun mulu, padahal Jonghyun nya gak keberatan juga.

"Loh kok gitu? Kapan lagi coba reuni, walaupun cuma sekelasan doang"

Nayoung sebenernya ragu mau bilang kalo sebenernya reuni itu diadain karna Wonwoo mau balik lagi ke luat kota, jadi anak anak sekelasan dia kayak mau bikin perpisahan gitu deh, soalnya ada kemungkinan Wonwoo menetap disana.

"Dateng aja, ntar nyesel loh"

Jonghyun masih asik makanin kentang gorengnya, sedangkan Nayoung malah menghembuskan nafasnya keras.

"Ada Wonwoo. Aku males"

Jonghyun natap Nayoung sekilas, terus senyum.

"Gak boleh gitu"

Jonghyun bilang gitu seakan gak ada beban, mukanya tenang tenang aja dan itu bikin Nayoung kesel.

"Kamu gak cemburu apa?"

"Bohong kalo aku gak cemburu."

Senyum miris terlihat diwajah Jonghyun sekarang.

"Tapi aku rasa kamu harus nyelesain masalah kamu sama dia, bener bener sampai tuntas"

Nayoung mengernyitkan dahi nya bingung, apanya yg belum selesai?

"Aku kan udah resmi putus.."

"Kamu belum minta maaf sama dia Nay"

Nayoung diam. Dia mulai mengulang memorinya yang lalu, yang dengan mudahnya melupakan kalo dia masih punya hutang maaf ke Wonwoo karna sifat ego nya yang masih tinggi.

"aku tau kamu masih kepikiran dia, mungkin lebih tepatnya kamu masih merasa bersalah sama dia, jadi aku pengen kamu bener bener omongin sama dia baik baik, gaboleh lewat telpon atau apapun, tapi ngomong langsung ya"

setelah Jonghyun ngomong panjang lebar dan Nayoung hanya diam, Jonghyun menyentuh ujung kepala Nayoung lembut sambil menunjukkan senyum khasnya.

"Aku gapapa kok, aku yakin sama kamu"

Jonghyun tau, alasan lain Nayoung menghindar dari Wonwoo itu karna Nayoung takut hati nya goyah. Jonghyun sadar diri karna dia belum terlalu lama kenal Nayoung, beda dengan cowok itu yang udah pernah menjalani harinya bersama Nayoung selama 4 tahunan. Sebenarnya ada rasa takut di diri Jonghyun, bahkan sejak dia hadap hadapan sama Wonwoo dirumah Nayoung waktu itu, beberapa hari kedepannya Jonghyun  gak bisa tidur karna kepikiran, tapi untuk kali ini Jonghyun gak mau egois, dia ingin hati Nayoung mastiin mau nya apa dan dia ingin sepenuhnya percaya sama Nayoung.

Nayoung akhirnya mengangguk sambil tersenyum, dan itu sukses membuat Jonghyun juga senyum melihatnya, bahkan dengan begini saja Jonghyun sudah bahagia.

***

Akhirnya datang juga hari Reuni yang sebenernya pengen Nayoung hindari, kalo bukan karna Jonghyun yang maksa maksa suruh dateng mungkin gak bakal dateng.

If You - Nayoung Jonghyun ✔Where stories live. Discover now