RUMAH TANGGA VENOM

1.8K 90 11
                                    

Di pagi hari yg cerah,seperti biasa naomi terlebih dulu bangun,dia menyiapkan sarapan untuk ve,dan beres-beres rumah,sementara ve masih meringkuk di bawah selimut tebal nya,dan tertidur pulas,setelah menyiapkan sarapan,dan beres-beres rumah,naomi kekamar untuk melihat,apakah ve sudah bangun atau belum.

"Ya ampun ve",naomi lalu menghampiri ve yg tertidur lelap di atas ranjang.

Dengan lembut naomi berusaha membangun ve,tapi yg di bangun kan bukan nya bangun malah makin meringkuk di bawah selimut.

"Ve bangun sayang,ini udah siang,mentang-mentang hari libur kamu bangun nya siang,ve...ayo bangun",ve hanya menggeliat di bawah selimut tanpa ada inisiatif untuk bangun.

"Sayang,bangun yuk...aku udah buat sarapan buat kita,ve..ayok bangun",dengan lembut naomi mencium kening ve,tiba-tiba saja dia teringat seseorang yg mengirim pesan kepada ve,entah mengapa dia tidak yakin,kalau ve menduakan nya,dan dia akan mencari tau siapa wanita yg telah menghubungi pendamping hidupnya tersebut.

Ve pun terbangun dari tidurnya,dia menatap istrinya yg sedang melamun,ve menggengam tangan sang istri lalu mencium nya,naomi yg tersadar dari lamunan nya pun tersenyum manis di hadapan ve.

"Bunda kok ngelamun sih??,ada apa bun???.

"Gak ada apa-apa kok sayang,ayok...bangun,mandi terus kita sarapan ya",saat naomi ingin beranjak dari ranjang,tiba-tiba tangan naomi di tarik oleh ve,sehingga naomi terjatuh di atas tubuh ve.

"Kok buru-buru sih bunda,mau kemana???.

"Iiihh..ve,awas ah...aku mau ke dapur".

"Mau ngapain???.

"Mau nyiapin susu buat kamu sayang".

"Kalau di sini ada,kenapa harus ke dapur",naomi yg mengerti arah bicara ve,langsung memukul tangan ve.

"Ve masih pagi,kamu jangan mesum ya".

"Aku gak mesum ya,aku cuman pingin kamu".

"Ve....jangan nakal",dengan nakal nya ve meremas bukit kembar milik naomi.

"Aaaahhh...ve kamu...aaahh",ve tau betul apa kelemahan istrinya bila di sentuh bukit kembar nya,naomi pasti akan mendesah,dan terangsang.

Ve mendorong tubuh naomi di atas ranjang,dan dengan nafsu nya ve meremas bukit kembar,dan memilin bukit kembar naomi,dan ternyata naomi tidak memakai brea,hanya memakai kaos saja,dan celana pendek.

"Ooohh..istri ku ini ternyata nakal ya,sengaja ya mau menggoda aku",ve dengan gemas melintir-lintir nippel naomi,dan meremas bukit kembar naomi.

"Aaahh..ve...ssshh..aaahhh".

Tangan ve masuk ke baju naomi, dan meremas dengan  lembut bukit kembar naomi,bahkan bobir mereka saling menyatu,ve melumat bibir naomi dengan rakus,lidah ve masuk ke dalam mulut naomi,dan membelit lidah naomi.

Naomi pun menikmati permainan dan sentuhan dari ve,naomi pun membalas ciuman ve,bahkan sekarang mereka saling melumat,dan saling bermain lidah.

"Eeemmhh...enggghhh...",secara bersamaan.

Tangan ve terus meremas bukit naomi,bahkan ve melepas baju yg di pakai oleh naomi,dan membuang nya kesegala arah.

"Aku mau kamu sayang",ve menjilat daun telinga naomi,dan mengulum nya dengan mulut nya.

"Ve...aaaahhh".

Naomi menatap ve dengan sayu,begitu juga dengan ve,mereka saling menatap satu sama lain.

"Veee...aku sayang kamu ve".

"Aku juga sayang kamu mi".

Mereka kembali berciuman,tapi kali ini ve menggigit bibir bawah naomi,dan melumat nya tanpa ampun.

RUMAH TANGGA VENOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang