Prolog

34 0 0
                                    

Hey everybody! Perkenalkan aku Lisa Salayabila Ayla. Aku seorang anak kecil yang cantik,cerdas, hampir dibilang sempurna hanya saja aku tidak mengerti cara membaca huruf R atau cadel hehe....

Aku sekolah di Bintang TK Jaya.. teman ku banyak ada yang ingin ku kenalkan dia bernama Chinta Herlambang aku biasa panggil dia Chinta atau Cecil, karena dia imut banget kecil badannya makanya ku panggil cecil hehe.. Lalu aku mempunyai 2 kakak yang pertama kakak ku namanya Andri yang berumur 12 tahun menjelang SMP ,yang kedua Kak Eriska Lilyana panggil saja kak lily keturunan Belanda Indo tapi aku Gk mengerti dia selalu iri dengan ku.

Dan perempuan indah yang ku punya yaitu ibuku dia bernama Mega Kurniawan Alexalovy, nama yang indah untuk orang Belanda,Jawa,London ini. Lalu papiku Thomas arianto biasa di panggil Ari lumayan gagah untuk orang yang bercampur darah jawa asli ini hehe...

Lalu ada tukang kebun yang menurut ku misterius dia bernama Pak Haddy yaaaa dia menyeramkan untuk anak kecil yang berumur 5 tahun ini , aku juga tak pernah menatapnya karna hal itu bisa membuat ku tidak bisa Bobo 2 hari,3 malam haha ke balik ya(?) tapi memang seperti itu prinsip anak 5 tahun kaya aku.

Dan aku punya baby Sister yang sangat rajin menjaga ku yaitu bibi Elis aku biasanya memanggil bibi ilis.. karena itu sangat sulit di mulut ku .Oh iya aku sampe lupa kakak ku berumur 8 tahun memang tidak beda jauh tapi ya dia selalu mengejek ku .. tapi aku tidak pernah membencinya .

Rumah ku begitu cukup seram Tapi esok kami akan pindah karena kata ibu rumah itu ada surat yang aku tak tahu apa maksud nya tapi kata mama ya sudah lah tak usah di pikirkan. Karena papi telah mencarikan rumah untuk ku gunakan esok hari dan selanjutnya ..

*********

Ingin Tau kejadian apa yang membuat dunia ku berubah pindah slide ya *see You .. hati-hati dengan Pak Haddy heheh,....

Judul Standar - Tulis Judul SendiriWhere stories live. Discover now