Chapter 4

8.6K 216 8
                                    

"Maafkan aku, Yuju.....karena tadi membentakmu. Aku hanya tidak tega melihat kau disakiti kakakmu itu. Maka dari itu, aku ingin kau tinggal di apartemenku saja...." ujar Jungkook yang masih fokus menyetir. Rasa marahnya sudah sedikit reda.

"Iya, tuan. Tidak apa-apa...aku yang harus minta maaf karena sudah melibatkanmu didalam masalahku..." ujar Yuju dengan lembut.

Jungkook menanggapinya dengan tersenyum. Ia merasa bersalah karena tadi sudah membentak Yuju. Tapi, gadis itu bisa dengan mudah memaafkannya. Mungkin karena dia sudah terbiasa dibentak oleh kakaknya....

"Sekarang kita akan pergi ke butik milik temanku, untuk membeli kebutuhanmu seperti, pakaian, perlengkapan mandi dan juga perlengkapan make-up...."

"Eh? Tidak usah, tuan....aku nanti bisa mengambil pakaianku di rumah, dan juga aku bisa membeli peralatan mandi dan make-up di supermarket saja....lagipula aku masih ada uang...." ujar Yuju yang berusaha menolak dengan sopan.

"Jangan membantah, Yuju. Aku tidak keberatan membelikannya untukmu. Karena sekarang kau tanggung jawabku, sayang..."

Panggilan sayang dari Jungkook itu benar-benar membuat Yuju tersipu malu...

"Terima kasih banyak, tuan....karena kau sudah banyak membantuku...." ujar Yuju berterima kasih kepada Jungkook.
"Sama-sama, Yuju..."

~~~~

Tak berapa lama, mereka sudah sampai di butik milik teman Jungkook. Yuju benar-benar terpukau dengan desain butik itu, yang sangat feminin, tapi juga elegan, dengan cat bewarna pink mudah yang menghiasi setiap temboknya..

"Ayo, sayang....kita masuk.." ajak Jungkook sambil merangkul pinggang Yuju.

Dan Yuju hanya tersenyum gugup atas perlakuan Jungkook yang lembut itu...

"Selamat datang di butikku, Jeon Jungkook...." sapa pemilik butik tersebut, yang sangat cantik, bertubuh tinggi semampai, dengan rambut panjang terurai...

"Hai, Sojung Nunna...."

Kim Sojung. Itulah nama pemilik butik Sowon's Fashion. Dia merupakan istri dari Kim Seokjin, yang merupakan sahabat karib Jungkook. Jadi tak heran, jika Sojung juga akrab dengan Jungkook.

Sojung merupakan seorang designer ternama, yang pamornya sudah terkenal tidak hanya di korea, tapi juga di luar negeri. Butik miliknya itu juga punya cabang di beberapa negara, seperti Jepang, Perancis, Amerika, dan Inggris.

Kemudian Sojung melirik seorang gadis yang dirangkul Jungkook dengan begitu mesra. Ia penasaran, karena gadis itu dari tadi hanya menundukkan kepalanya. Ia pun mencoba melihat wajahnya dari dekat...

"Yuju? Apa kau Choi Yuju?"

Yuju langsung mendongakkan wajahnya, dan betapa terkejutnya ketika ia melihat Sojung...

"Nn--nona Sojung...."

"Iya, Yuju....ini aku. Astaga, sudah lama kita tidak bertemu...bagaimana kabarmu?" tanya Sojung yang saat ini memeluk Yuju.

Setelah itu, Sojung melepaskan pelukannya dari Yuju dan menatap gadis itu dengan tersenyum...

"Aku baik saja, nona....kau sudah sukses ya sekarang....aku turut berbahagia, nona Sojung..."

My Perfect GirlWhere stories live. Discover now