12.Setengah Perjalanan

2.4K 440 50
                                    

Kuota gue abis guys,jd baru bisa up pas tengah malem gini ƪ(‾.‾“)┐

©©©©©

2 minggu sudah lewat,dan pasangan OngNiel jd bahan gosip hangat seluruh kampus.Headline berita yg sering terdengar adl "Si manusia es sudah mencair." Elsa kali ah...

Ong masih gak nyaman sm puluhan pasang mata yg gk bisa biasa aja kalo liat dia sm Daniel lewat barengan.Jadi berasa Putri Indonesia,krn semua mata tertuju padanya ...

"Dan,ngomong bentar yuk sama gue." Itu Yongguk lagi nyamperin Daniel yg gabut di lapangan basket indoor.

"Di sini aja kali,sepi juga."

"Gimana perkembangan lo sm Kak Ong ??"

"Like everyone know Guk,yah lancar se lancar h lancar nya.Siapin aja mental kalian buat nerima tantangan gue."

"Lo seyakin itu bakal berhasil ??"

Daniel noleh ke arah Yongguk yg lg natap dia dg tatapan beler andalannya.

"Kenapa juga gue harus gagal ??"

"Lo yakin kalo yg lo jalanin selama 2 minggu ini cuman sebatas perasaan palsu ??"

"Maksud lo apa Guk ??"

"Gak,gak ada.Ya semoga aja 2 minggu ini lo ngejalanin cuman berdasarkan perasaan palsu doang,krn kalo lo kebablasan,siap2 kartu kredit lo over limit !!"

"Tenang aja.Gue gk bakal biarin black hole kayak kalian nyedot duit gue." ucap Daniel songong sambil ngelemparin bola ke ring.

"Yaaa,tapi perlu lo inget Dan,masih ada 2 minggu,dan waktu bakal ngungkapin yg sebenarnya."

"Lo mabok ya Guk ??"



©©©©©

15 Agustus (H-10)



“Kak,makan di gazebo deket kantor rektor yuk.Di kantin sumpek,males gue.” Alasan dari seorang Kang Daniel yang sebenernya ngerasa gerah gegara bnyak mata buaya yg ngelirik-lirik Ong-nya pas antri di kantin tadi.

Ong yang gak peka mah angguk-angguk aja ngikutin Daniel dari belakang.Sebenernya mereka gak dalam ikatan yang namanya pacaran atau sejenisnya,cuman karena intensitas kebersamaan mereka yang semakin tinggi,bikin warga kampus nyimpulin gitu aja.Dan bak gayung,bersambut baik Ong maupun Daniel,nanggepinnya biasa aja.

Bagi Daniel,itu artinya pertanda baik dong ?? Berarti rencananya udah berhasil setengah jalan,krn respon anak2 kampus yang sesuai ekspektasinya.

Dan bagi Ong ??? Dia bingung,jujur.Daniel gak pernah memperjelas hubungan mereka,tapi selalu ngelakuin skinship di depan umum,terlebih sehabis kejadian Dongho itu.Daniel yang genggam tangan Ong itu udah jadi santapan publik sehari-hari.

“Kak,gue gak makan udang.Lo mau ??” Daniel nyodorin potongan udang dari nasi kotak miliknya ke Ong.

“Taruh aja.Gue pemakan segala.”

Kegiatan makan berlangsung khidmat karena Daniel yang makan nasinya cepet banget kek pake bot,sampe-sampe dia gak bisa bedain mana daging mana lengkuas,maen asal giling ae.

“Buset dah !!! Ini lengkuas ama daging kagak bedanya.” Daniel misuh-misuh pas ngegigit potongan besar lengkuas yang dikira potongan daging paling besar.

“Makanya,makan tuh tetep pake mata.Nih minum.” Ong dengan telaten bantuin Daniel minum dan bersihin remahan bumbu yang belepotan di bibir Daniel.

Daniel diem merhatiin tangan Ong yang bergerilya di sekitar bibirnya.Buset...ini tangan lembut banget,kalah bokong Rooney mah .

“Niel .. !!! Kok ngalamun ?? Udah makannya ??”

Dare to Dor !!《 OngNiel 》Where stories live. Discover now