"maaf nggak sengaja"

4 0 0
                                    


gadis itu berlari dengan tergesa. sesekali ia melirik jam yang ada di pergelangan tangannya. sesekali tangannya membenahi rambutnya yang beterbangan menutui wajahnya cantiknya. itu sih kata-kata orang. rok-nya yang pendek di tarik kebawah."aduh pak kok cepet banget sih ditutup padahal gue kan bawain makanan buatan nyokab gue buat bapak" sudah kebiasaan melissa datang telat yang membuat satpam dihadapannya terbiasa dengan keadaam ini, walaupun melissa sudah kelas tiga tapi dia seakan tidak jera dengan hukuman yang diberikan bu salma guru BK yang killer disekolah. melissa menunjykkan wajah malaikatnya yang membuat orang nggak tahan melihatnya "duhh melissa bapak sudah bosan melihat yang sudah hampir tiga tahun ini gak pernah berubah"  pak slamet membukakan gerbang dengan pelan karena takut terdengar dari arah BK, melissa mengeluarkan makanannya dengan cepat ke pak slamet dsan berlari kearah kelas.

melissa mengintip pelan kedalam kelasnya. tuh kan gue telat, melissa bergidik ngeri melihat pak hari-guru killernya memegang penggaris panjang," missi pak" salam melissa dari balik pintu, melissa berjalan pelan kearah guru sejarah itu. "maaf pak saya telat"ucap melissa dengan wajah memelasnya.

"SIAPA JUGA YANG BILANG KALO KAMU DATANG KECEPATAN HAH" teriakan pak hari membuatku sigap menutup telinga yang membuat anak anak dikelas tertawa. selain teriakannya yang keras membuat telinga gue yang cantik sakit,,

plakkk!!!!

awwwww duh sakit banget nih, kenapa lagi gue dipukul. sakit aduh,,,aduhhh. pak hari menatap tajam rok yang kupakai.

"kamu ini yah,,baru seminggu masuk sekolah udah ngelanggar peraturan, lihat rok kamu itu,,apa pantas seorang pelajar memakai rok sependek itu,,,, mau jadi apa negeri ini kalo isinya seorang pelajar sepertimu"   ceramah pak hari yang membuat anak-anak dikelas semakin tertawa. ihh nyebelin banget sih nih guru.

"yah gak jadi apa-apa lah pak?emang mau jadi apa??? oh yah pak saya disekolah ini bukan baru seminggu tapi udah dua tahun pak!!!" mata pak hari melotot kearahku membuatku bergidik ngeri.

"kamu ini berani yah,, ngejawab omongan guru,,,hari ini kamu berdiri didepan kelas sampai jam saya selesai" ucap pak hari menunjuk kearah pintu kelas. aku memandan pak hari menolak "tapi pak jamnya bapak kan empat jam!! itu lama pak!!!!!!!"mukaku memelas. kenapa aku harus telat hari ini sih aku mengutuk diriku sendiri karena begadang gak jelas tadi malem.

"gak ada tapi tapian kamu cepat keluar" kakik melangkah keluar dengan kesal,,lebih baik aku gak sekolah hari ini dari pada seperti ini. saat berada di luar, aku mematung berdiri menatap seseorang yang tengah bermain basket dilapangan didepan kelas. kelasku memang langsung berhadapan dengan lapangan basket, mataku tak berkedip menatap takjub pemandangan indah yang tengah bermain. ohh ya ampun dia sempurna banget. ihhh aku mikirin apa sih????. kakiku melangkah meninggalkan tempat itu, berjalan pelan melewati lorong-lorong yang sepi yah mungkin karena ini masih jam KBM. kakiku terus melangkah sampai aku tak sadar kalau aku sudah berada dibelakang sekolah

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 07, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

you stupidWhere stories live. Discover now