[Special Chapter M]

4.5K 214 27
                                    

[Special Chapter]


WARNING+ M CONTENT

BoyLove ,Yaoi

HOPEV

DLDR

Jika merasa belum pantas atau jijik jangan  diteruskan..

Bagi yang belum cukup umur tolong jangan dibaca :'

Otak polosmu akan ternodai ..

Ini menyebabkan mual yang berkepanjangan , pusing dan kerusakan otak.





Maksa?

yasudah lanjut :'v







****







Jeju island 11.00 AM.

Maison Glad Jeju Hotel

Terlihat dua pasangan yang baru saja sampai di pulau terindah yang ada di korea Selatan.

Jeju Island

Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan yang terletak di sebelah selatan semenanjung Korea. Pulau Jeju merupakan satu-satunya provinsi di Korea Selatan yang memiliki otonomi khusus. Pulau jeju terbentuk akibat aktivitas gunung vulkanik 2 juta tahun lalu.

Ditengah Pulau Jeju terdapat Hallasan ( Gunung Halla) yan merupakan gunung tertinggi di Korea. Pulau Jeju memiliki cuaca hangat sepanjang tahun dan pada musim dingin jarang turun salju, sehingga tanaman – tanaman subtropis dapat tumbuh disini.

Sangat Indah. Mereka saat ini tengah memilih tempat yang pas untuk menikmati indahnya pulau jeju. Memesan kamar yang letaknya dilantai teratas. Dimana ada 24 lantai yang membuat hotel berbintang 5 ini dapat menampilkan keindahan pulau jeju.



"Woahhh ini luar biasa" ucap pria manis bergigi kelinci saat melihat luasnya pulau jeju.

Ia sudah cukup lama memimpikan ini. Sekarang ia benar-benar merasakan nya. Tak berbeda pria yang tak kalah manisnya memekik senang melihat indahnya ciptaan Tuhan yang terlihat nyata dimatanya.

"Hyung lihatlah ini Indah sekali!! " ucapnya pada sang kekasih yang terlihat tak tertarik dengan keindahan itu. Ia lebih memikirkan bagaimana ia bisa merenggangkan otot-otot nya sekarang.

Sedangkan pria tampan lain tertawa melihat kekasihnya yang terus berguman 'woahh' sangat menggemaskan.





"Kau tidak ingin melihat hyung? " tanyanya.

"Tidak jim.. Tolong jaga mereka.. Aku ingin tidur sebentar " ucapnya pada seorang yang berstatus sebagai kekasih adiknya.

"Baiklah.. Tapi aku tak yakin taehyung akan membiarkan mu" ucap jimin menahan tawanya saat melihat taehyung dengan wajah kesalnya mendatangi kekasihnya itu.



"Yakk kenapa kau tidur ?! Ayo keluar jalan jalan!! " ucap taehyung menarik manja tangan kekasihnya.

"Aku lelah tae.. Ngantuk sekali" ucapnya membiarkan taehyung terus menarik-narik tangannya.

"Ishhh   Kita sedang berlibur tau!!! " kesal taehyung melihat kekasihnya lebih memilih tidur padahalkan ia ingin menikmati indahnya jeju bersama kekasihnya.

"Tae aku benar-benar lelah.. Pergi dengan jungkook saja" ucap hoseok kemudian melanjutkan aktivitas tidurnya.



Dengan kesal taehyung menjatuhkan tubuhnya kasar disamping hoseok. Sifat menyebalkan hoseok tetap saja ada. Ia benar-benar kesal. Ia tak mau pergi dengan jungkook dan jimin bukannya menikmati pemandangan malah menjadi penonton kemesraan mereka.

I Say " I Love You" [HOPEV] - ENDWhere stories live. Discover now