3 - THT

3K 273 16
                                    

"Jadi malas lembur ?" Tanya Siwon mengangkat sebelah alisnya pada Yoona yang masih dalam keadaan shock.

"E.. Eee.."

"Apa kau berubah gagu, Nona Im ?"

Nada bicara datar dan menuduh Siwon itu langsung membuat Yoona mendengkus tanpa sadar kepada atasannya, "saya baik-baik saja dan saya tidak gagu, Direktur Choi." Jawab Yoona dalam satu tarikan napas.

Siwon menganggukan kepalanya, "baguslah kalau begitu. Jadi aku tak perlu merekomendasikanmu untuk periksa ke THT untuk permasalahanmu ini."

Tingg..

Siwon keluar dari lift begitu saja meninggalkan Yoona yang menatap punggungnya dengan pikiran kosong.

THT ?

Yoona memutar otaknya sambil berjalan keluar lift, ia rasanya tak memiliki keluhan seputar telinga, hidung dan tenggorokan, bukan ?

"Kau tahu THT, Hyuk Jae-shi ?" tanya Yoona berdiri di depan kubikel Lee Hyuk Jae yang sedang menikmati kopi.

"THT ? Dokter THT maksudmu ?" Yoona mengangguk. "Untuk apa kau menanyakan THT, Im Yoona-shi ? Apa kau punya keluhan penyakit ?" Lanjut Hyuk Jae.

Yoona menggeleng, "tentu saja tidak."

Hyuk Jae meletakan cangkir kopinya dan mengalihkan perhatiaan sepenuhnya pada Yoona yang pagi ini memakai blouse putih tanpa lengan yang dilapisi blazer hitam. "Jadi ?"

"Hmm. Tadi Direktur Choi menyinggungku soal itu."

"Ah begitukan ?" Hyuk Jae tampak menahan senyumannya. "Dia mungkin mau kau mempersiapkan telingamu untuk mendengar ceramahnya, Yoona-shi. Hahaha, dia takut kau berubah tuli dan..." Hyuk Jae menghentikan ucapannya dan tawanya saat Yoona pergi dari depannya begitu saja tanpa pamit.

'Nona Im Yoona, apa kau tuli ?'

Yoona tiba-tiba mengingat ucapan Siwon tempo hari dulu yang menuduhnya tuli dan tanpa mendengar ucapan Hyuk Jae lagi ia langsung berlalu dan melangkah menuju ruangan Direktur Choi.

Enak saja dia mengataiku tuli !! Dasar diktator tidak berperasaan !!

"Yakk Im Yoona !!" Panggil Hyuk Jae yang dibalas Yoona hanya dengan gerakan tangan tanpa menoleh kepadanya.

MY BOSSY BOSSWhere stories live. Discover now