Awal Mula

5.9K 259 9
                                    

Alkisah ketika seorang ibu tengah memindahkan anaknya ke sekolah lain karna faktor ekonomi, sebelumnya sekolah yang lama ia tempuh 1 tahun itu menguras uang berlebihan , mungkin ini alasan mengapa ibunya memindah kan anaknya ke sekolah baru yang murah, sebut saja Jungkook.
.
Mama : " Ama sudah memilih sekolah yang pas untuk mu , kau harus masuk besok ya?"
.
#SMA13SEOUL
"Pukul 7 pagi aku bergegas ke sekolah, waktu di mana aku menemukan alamat sekolah yang aku temui ternyata aku menemukan nya, gedung yang terawat bersih tapi sepi. Entah mengapa aku merasa ada yang melihat diriku di sela sela lapangan lingkup sekelilingku sebelum melakahkan kakiku ke pintu gerbang sekolah , saat aku melangkah kan kakiku, tiba tiba angin berhembus kencang ,pepohonan berombang ambing ke kiri kanan dan ku lihat langit menjadi hitam, aku merasa ini hujan dadakan . Lalu ada sesorang yang mengagetkan ku dari belakang. 
"Hey anak baru" 
Aku menoleh ke belakang Seketika itu hembusan angin berhenti dan langit menjadi cerah kembali.
"Iya itu aku?" Jung
Aku merasa sedikit bingung , mengapa langit menjadi cerah, hembusan angit berhenti .
"Ayo masuk!!!,".
.
* * *
.
Saat anak itu mengantarkan jung ke kelas nya , jung merasa tidak nyaman ada hadir nya anak ini ,berjalan menelusuri lorong lorong gelap , jung merasa kelasnya semakin jauh dari sekolah sebelum nya , suasana yang sepi sunyi dan terlihat tidak ada siapapun yang berada di ruang ruang tersebut seperti ruang tertutup silent secret, itu menjadi pertanyaan jung? , 
Ketika sampai di depan kelas yang berlatar lampu remang remang hanya lampu 1 2 itu , jung berniat mengucapkan trimakasih karna sudah mengantarkan dirinya, lantas saat jung berbalik badan , jung terkejut anak yang mengantarkan dirinya tidak ada, tapi jung berfikir positif mungkin ia berlari ke kelas karna telat .
.
* * * 
.
#PINTUDIBUKAA
Jung membuka pintu kelasnya perlahan lahan *Klek* masuk dan menutup nya kembali , entah kenapa siswa siswi melihat jung sangat tajam setajam ibunya di busan , sikap siswi/a tersebut membuat jung kaget dan takut . Tanpa panjang lebar guru yang mengajar di kelas itu hanya mempersilahkan duduk tanpa memperkenarkan murid baru tsb. 
Setelah jung duduk di kursi belakang, siswi di samping jung memuntahkan darah , 
Siswi : " *adgmjptwmgdj* "
Jung : " hey apa kau kurang sehat ? , mari ku antar kan ke uks, "
Saat jung meminta izin kepada guru yang mengajar untuk mengantarkan teman nya ke uks, seketika siswa siswi jung menatap jung sekilas.
.
#UKS
Jung : " berbaringlah "
Jung meletakkan siswi itu untuk berbaring di ranjang, sambil menunggu guru piket uks datang, saat itu jung sangat cemas melihat kondisi siswi yang wajahnya semakin memucat itu sedang berbaring di ranjang menunggu guru piket uks tersebut yang hampir lama menunggu,
Siswi : "Kau anak baru itu kan ?"
Siswi Berbicara sangat berantakan dan badan nya mulai lemas.
Jung : " iya kenapa?" 
Siswi : " pergi lah," 
Jung : " tenang, jangn khawatirkan aku, aku sudah terbiasa menunggu orang , apa lagi kau perempuan dan kau sendiri di uks ,apa kau tidak takut sendiri?" Tertawa
Siswi : " justru aku takut padamu , takut dirimu ada dan ti. . . . . "
.
Tiba tiba jung mendengar suara hentakan kaki dan handpone jung berbunyi seketika.
Jung memutuskan pembicaraannya.
Jung : "itu guru piket uks, aku tinggal dulu ya ada yang menelfonku? Lekas sembuh ya" tersenyum pada siswi itu.
Siswi : " tung g g uu u . . , .?" 
.
.
Jung keluar dari pintu UKS
Mama : "halo , jung ?"
Jung : " oh ama ,ada apa?" 
Mama : " tolong nanti pulang, jangan lupa yang ama pesen ya ?"
Jung : "loh ama pesen apa ?" Bingung
Mama : " ama kan udah nyatet buat belanjaa , uang di saku kau udah aku lebihin ?"
Jung yang tidak percaya itu mencoba mengeluarkan uang nya di saku celana, ternyata benar ada selembar kertas kecil di selip an uang.
Jung : " apa apa an ini ama, cabe kecil sekilo , tomat sekilo, daging sekilo, bawang merah setengah kilo, terasi 3000 , telur sekilo , ada snack , wah snack nih aku suka dan pembalut. . . .???? , ama .? " seketika membaca pembalut muka jung menjadi cemberut.
Mama : " tau kan pembalut ama, lebarnya 35cm, pembalut malam, gambar warna nya item tapi ada hello kitinya, oia kalo ada yang super nyaman dipakai ya, isinya 8 , kalo gak ada isinya 25 sepaket . Halo halo jung . . . ???? " 
Jung : " *tut tut tut *"
.
.
Jung mematikan hanphope nya karna kesal , lalu jung berbalik badan mengintip siswi itu di jendela, dan ternyata tidak ada kata guru piket tersebut, anak itu sudah sembuh. 
Jung : " syukurlah" 

Trimakash sudah membaca 😊😊

Bangtan School GhostOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz