chapter 4

111 5 0
                                    

hingga sore sang sinar kuning pun sudah ingin kembali ke dalam sangkarnya mereka masih saja terdiam di kamar hotel itu. taehyung tertidur merebehkan tubuhnya di kasur dengan posisi miring menghadap jungkook dan jungkook juga memiringkan tubuhnya menghadap taehyung  taehyung amat begitu menikmati alunan musik yang tersalur dari headset yang terpasang di telinganya saat ini denganmenatap wajah jungkook itu membuat taehyung amat begitu nyaman. senyuman taehyung bahkan tak henti hentinya terukir di bibirnya menatap makhluk indah yang sudah tuhan ciptakan mungkin untuknya. begitupun jungkook yang menatap wajah taehyung yang tersenyum kepadanya mereka sama sama saling bertatapan dan tersenyum bersama sampai salah satu headset itu taehyung pasang di telinga jungkook mereka saling bertatapan tersenyum tertidur mendengarkan musik bersama amat begitu menikmati sore hari di kamar hotel.

.

.

.

.

.

.

" wahhhh rumahmu sangat besar hyung ... " 

jungkook tak henti hentinya melontarkar kata itu saat menaikitangga rumah taehyung yang begitu besar baginya.

" tapi tunggu.... kenapa aku malah ikut denganmu .. !!!!! "

" itu karena ayahku membawa banyak sekali coklat dari china " jawab taehyung yang masih menaiki tangga di susul oleh jungkook di belakangnya.

" bukankah kamu suka coklat ???? " tutur taehyung sembari meletakkan tas punggungnya di kasur. sedangkan yang di ajak bicara malah tidak menghiraukan perkataannya 

" wuahhhh...... keren .... " puji jungkook saat melihat beberapa mainan taehyung yang tersusun rapi di lemarinya.

" ini............ " saat taehyung berbicara dengannya kembali dan menunjukan satu kotak coklat padanya jungkook pun ikut duduk di kasur taehyung.

" yang ini lebih enakk "

dengan langsung jungkook menumpahkan kotak coklat itu ke kasur. dan langsung membuka sebuah coklat dengan krim strawberry kesukaannya. taehyung pun juga meraih coklat lain lalu membukanya dan menyodorkan coklat itu pada jungkook. spontan jungkook pun menerima dengan mulutnya dan taehyung tersenyum melihat jungkook amat begitu lahap memakan coklat . taehyung teru menatap jungkook yang sedang asyik memakan coklat.

saat jungkook membuka salah satu coklat lalu menyodorkan coklat itu ke mulut taehyung saat mulut taehyung sudah terbuka dan ingin memakannya jungkook malah memakan coklat itu sendiri dan hal itu membuat taehyung berdecak kesal lalu langsung mendorong jungkook ke kasur.

" kau.......

" hahahahahaha .... hahahahahahaa ... hahah  " 

" yakkkkk ..... 

wussssssssssssss 

taehyung berhasil menangkap tubuh jungkook dan taehyung langsung menyibakan selimut selanjutnya  menutupi tubuh mereka berdua membuat permen coklat tadi berjatuhan berserakan di lantai.

" yaakkkk hyung kae berat ..... "

" aku tidak bisa bernafas hyung .... "

" wae ..???? apa aku menekanmu heoh .. " 

itu adalah suara mereka dari dalam selimut tebal itu dan apa yang terjadi.. taehyung melemparkan pakainnya dari dalam selimut itu ke sembarang tempat.

" tae hyung ... apa yang kau lakukan... "

" panasssss.....

" kita tidak boleh melakukannya .... ini terlalu cepattt " 

dan entah apa yang terjadi di dalam selimut itu setelah taehyung berhasil melucuti pakaiannya.

a round trip to love (VKOOK VER. )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang