Lima Rekor Aneh Di Dunia Menurut Cerpen Unik

11 0 0
                                    

Lima Rekor Aneh Di Dunia Menurut Cerpen Unik – Kali ini, CerpenUnik memberikan cerita mengenai yang saat ini sedang trending. 5 rekor dunia ini memang sangat fantastis. Sobat CerpenUnik bisa melihat 5 rekor ini. Tentunya, Rekor mereka masih akan terus di pegang, Bahkan bisa sampai selamanya. Dan berikut ini 5 Rekor unik yang sampai saat ini masih di pegang oleh mereka. Lima Rekor Aneh Di Dunia Menurut Cerpen Unik

Anjing Tertinggi Di Dunia

Wanita yang bernama Denise Doorlag mempunyai seekor anjing yang memiliki ketinggian yang tidak biasa seperti anjing-anjing lainnya. Banyak orang yang tidak percaya dengan ketinggian anjing itu di karenakan tinggi nya seperti kuda. Anjing itu di berikan nama Zeus dan Zeus pernah di ukur pada Oktober 2011 lalu dengan ketinggian 1,1 meter. Selain itu, Zeus juga mempunyai panjang 3,2 meter maka itu Zeus di nobatkan anjing tertinggi di dunia dalam sejarah.

Pria Yang Punya Otot Besar

Anda pastinya sudah tidak asing lagi mendengar kartun Popeye yang punya otot besar. Ternyata, di dunia nyata ini ada pria yang mempunyai otot besar seperti Popeye yaitu pria asal Mesir yang bernama Mostafa Ismail. Ismail mempunyai otot yang sangat besar dan dirinya juga mendapatkan rekor pria yang mempunyai otot terbesar. Otot Ismail pernah di ukur dengan lingkar sebesar 64,77 cm. Ismail ungkapkan dirinya membentuk otot sebesar itu butuh waktu cukup lama yaitu 11 tahun. Dirinya juga latihan 6 hari perminggu, dan Ismail juga makan 6 kali sehari, Ismail juga niat untuk mengadu keindahan dan besar di kompetisi bina raga.

Burung Kakak Tua Slam Dunk

Burung Kakak Tua adalah burung yang pintar yang dimana burung kakak tua bisa di ajarkan untuk melakukan apa saja. Ada seekor burung kakak tua yang bernama Zac the Macaw. Ia mendapatkan rekor dengan memasukan bola ke ring basket dengan gaya slam dunk. Zac mendapatkan rekor dikarenakan Zac mampu memasukan bola ke keranjang sebanyak 22 kali dalam semenit. Sang burung mendapatkan rekor Guinnes World Records atas kemampuan yang di milikinya..

Seorang Pria Di Tindik Terbanyak Di Muka

Seorang Pria bernama Axel Rosales mempunyai tindikan terbanyak di dunia. Pria itu menindik muka nya dengan banyak tindikan dan menjadikan dirinya mendapatkan rekor tindik di muka terbanyak. Pria asal Argentina itu mempunyai 280 tindikan di muka nya, dan itu hanya di mukanya saja belum ada di bagian tubuh lainya. Axel di nobatkan sebagai pria yang punya tindikan terbanyak pada February 2012.

Kuda Tertinggi Di Dunia

Di negara Belgia ada seekor Kuda yang memiliki ketinggan tak normal dengan ukuran tubuhnya, Kuda itu di berikan nama Big Jake karena ukuran tubuhnya yang besar dan tinggi. Big Jake saat berumur 9 tahun memiliki ketinggian 2,082 M, jadi jika ingin menungganginya sungguh tak mudah karena kuda itu sangat lah tinggi dan besar. Lima Rekor Aneh Di Dunia Menurut Cerpen Unik

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 14, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Lima Rekor Aneh Di Dunia Menurut Cerpen UnikWhere stories live. Discover now