Taksa Renjana

1.1K 8 0
                                    

Penulis : mongseptember

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penulis : mongseptember

Genre : Teenfiction

Status : On Going

Sinopsis :

Sekayu terlahir dengan kemampuan istimewa. Otak cerdas membuatnya apatis pada rasa dan mengedepankan logika. Manusia membuatnya suka hilang percaya karena banyak dari mereka tidak mengerti dunia yang dimilikinya.

Praya tumbuh untuk menjadi istimewa. Piano dan musik adalah hal yang dia suka, rasa adalah kekuatannya namun tumpul sudah dimakan logika. Manusia membuatnya menjadi orang yang berbeda. Hangat pada kulit terluar, namun menggigil kedinginan di serat terdalam. Dunianya berbeda dan dunia yang menciptakannya.

taksa/tak•sa/ a mempunyai makna lebih dari satu; kabur atau meragukan (tentang makna); ambigu; renjana/ren•ja•na/ n rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya)

Sekayu dipertemukan dengan Praya. Baginya Praya seumpama malaikat. Banyak hal di dunia yang Sekayu pahami berkat kepandaiannya. Tersisa satu hal yang tidak Sekayu mengerti dan itu Praya. Praya adalah ironi. Praya adalah ketaksaan. Lalu mereka mulai saling menghancurkan - menjadi renjana dalam hidup masing-masing.








A/n: Hello! Happy reading❤

Rekomendasi Cerita WattpadWhere stories live. Discover now