Love Me Again bab 2

6.1K 489 6
                                    

LMA - Bab Dua

Luo An Hai dulu terobsesi dengan menentang ayahnya dan Mai Fang bahwa dia tidak peduli memiliki kehidupan sosial sekolah. Dalam kehidupan pertamanya dia tidak memiliki teman dekat sekolah. Tapi dia menjalani hidup sehat, tidak ada obat terlarang, alkohol, dan dia tidak berada dalam geng.

Dia selalu menempati peringkat pertama secara akademis di sekolah, karena dia berkembang dengan baik. Meskipun dia mewarisi kecantikan ibunya, anak laki-laki diintimidasi olehnya dan mereka tidak mengejarnya.

Di sekolah dia tidak punya teman, tapi menjadi anak perempuan ayahnya berarti siswa takut menyinggung perasaannya. Dia sombong terhadap siswa palsu yang mencoba berteman dengannya karena keluarga mereka menginginkan hubungan bisnis dengan perusahaan Luo.

Sebagai wanita berusia tiga puluh tahun yang terperangkap dalam tubuhnya yang berusia empat belas tahun itu membosankan selama pelajaran sekolah.

Pada waktu makan siang dia mempertimbangkan untuk pulang, tapi Han Ting Hua muncul dan dia memasang kotak makan siangnya di mejanya.

'Mengapa kamu di sini?' dia bertanya.

Terakhir kali dia memeriksa, dia bukan murid di sekolahnya. Siapa yang membiarkan dia masuk sekolahnya? Sepertinya dia datang untuk makan siang bersamanya.

"Ini setengah hari di sekolahku," katanya. "Ibuku memintaku untuk makan siang bersamamu, dan aku akan pulang setelah makan siang."

Setengah hari? Dia tidak ingat apa-apa tentang sekolahnya selama setengah hari. Tapi saat itu dia biasa mengetuk kotak makan siang dari tangan Mai Fang sehingga Mai Fang tidak akan memintanya untuk makan siang dengannya jika dia menganiaya dia.

Kotak makan Mai Fang yang dia terima di pagi hari pasti telah mengubah urutan kejadian kehidupan.

"Kenapa kamu tidak taat di mobil pagi ini?" dia bertanya.

Dia tidak tahu mengapa melihat dia menempatkannya dalam suasana hati yang banyak bicara.

Dia membuka kotak makan siangnya. Di bagian atas adalah irisan buah, lapisan tengahnya adalah tulang rusuk dengan sayuran dan lapisan bawahnya adalah nasi dan dadar.

Dia mengeluarkan air liur saat melihat dia makan telur dadar itu.

Di sisi lain, dia tidak punya pilihan saat ibunya meminta sopir paman Luo untuk membawanya langsung ke kelas Luo An Hai untuknya makan siang bersama Luo An Hai.

Melihat dia makan membuatnya lapar. Dia mengambil kotak makan siang yang disiapkan Mai Fang untuknya dan membukanya. Kotak makan siangnya berisi irisan buah, karton susu kecil, telur orak-arik dengan sayuran tahu dan kombinasi mie. Bagaimana Mai Fang tahu masakan favoritnya?

"Tadi malam ibuku bertanya pada Mrs. Chen apakah makanan favoritmu," katanya.

Ibu angkatnya mengabaikan perawatan dingin Mrs. Chen, dan menggumamkan Mrs. Chen sampai Mrs. Chen membeberkan semua hidangan favorit Luo An Hai. Ibu angkatnya bahkan membeli kotak makan siang biru baru untuk Luo An Hai karena warna biru adalah warna favorit Luo An Hai.

Dia menatap kotak makan siangnya yang terbuka dan tahu bahwa Nyonya Chen pasti telah memberi Mai Fang waktu yang sulit, tapi dia tidak tergerak oleh isyarat Mai Fang.

"Apakah ibumu berpikir dia bisa membeli persetujuanku dengan kotak makan siang?" tanyanya sambil mengunyah kombinasi mie. "Beritahu ibumu untuk terus bermimpi."

Terlepas dari betapa lezatnya makanan Mai Fang, dia selalu membenci Mai Fang.

Dia diam-diam makan karena apa pun yang dia katakan hanya akan memberinya bahan bakar.

Love Me AgainWhere stories live. Discover now